Safari Ramadan Dahana Bantu 200 Lansia

Ramadan

Kamis, 16 Mei 2019 | 20:56 WIB

190516205756-safar.jpg

Dally Kardilan

DUA ratus orang lanjut usia (Lansia) kurang mampu yang berada di wilayah Desa Sadawarna, mendapat santunan berupa bantuan bahan pokok dari PT Dahana (Persero), Kamis (16//2019).

Pemberian bahan pokok cuma-cuma ini merupakan salah satu program safari ramadhan Dahana.  Bahan pokok berupa beras, minyak dan gula pasir  diserahkan langsung kepada lansia yang telah terdata oleh pihak rukun warga.
Ketua PKBL PT Dahana, Eman Suherman mengatakan, para lansia dikumpulkan di 5 titik yang berdekatan dengan domilisinya. "Rencananya kegiatan pemberian sembako ini akan terpusat digelar di Gedung Bale Dahana, namun mengingat kondisi para penerima manfaat yang telah lanjut usia, maka kami yang turun langsung mendatangi mereka," jelasnya. 
Turut serta menyerahkan bantuan Direktur Keuangan & SDM PT DAHANA (Persero) Asmorohadi dan menyatakan kalau bantuan ini, merupakan salah satu program Bina Lingkungan untuk ikut serta peduli kepada warga yang kurang mampu. 

"Kebetulan saat ini Ramadan, mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk menambah kebutuhan saat menjalankan ibadah selama ramadan," pungkas Asmorohadi.

Editor: Kiki Kurnia

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA