Elegan dengan Anting Safir Putri Diana, Sapa Publik Usai Tur Pakistan Kate Middleton Tampil Memesona

Ragam

Jumat, 8 November 2019 | 15:26 WIB

191108152607-makin.jpg

dailymail


Kembali menyapa publik usai tur Pakistan, Kate Middleton tampil memesona. Mendampingi Pangeran William, keduanya hadir di even peluncuran National Emergencies Trust di London kemarin. Dikutip dari DailyMail, Jumat (8/11/2019) penampilan perdana Duchess of Cambridge ini pun langsung "dikupas” para fashion police.

Hasilnya, memilih gaya andalan, terusan A-Line berpotongan simpel dengan warna hidup, indigo terang, Kate terlihat glowing. Sapuan make-up tipis pun membuat kecantikan alaminya lebih menonjol. Tak itu saja ada dua hal lainnya yang menjadikannya tampak elegan.

Here comes the duchess.

Svelte.

Anting safir Diana.

Keduanya tak lain pilihan aksesori serta gaya blow rambut. Mengenakan terusan cobalt blue rancangan Emilia Wickstead, aksentuasi ikat pinggang juga membuatnya semakin terlihat ramping. Untuk aksesori Kate memilih anting safir. Anting yang bisa dikenakan dengan gaya drop atau suweng itu merupakan koleksi Putri Diana dan hanya digunakan di even-even penting.

Yang juga menonjol adalah tatanan rambutnya. Tergerai alami, Kate memblow-dry rambut  brunette-nya dengan gaya lebih mengembang.  Sentuhan akhir kali ini bros bunga poppy. Kate dan William tiba bersama rombongan untuk meresmikan charity yang diperuntukkan bagi korban bencana. Acara juga dihadiri korban kebakaran Grenfell Tower yang menewaskan puluhan penghuni.

Blow dry dengan efek lebih mengembang.

England rose..

Temui korban bencana.

Calon raja dan ratu Kerajaan Inggris itu pun menyempatkan diri bertemu korban insiden Westminster Bridge. Pangeran William juga menyampaikan pidato singkat yang menandai peresmian resmi badan amal. Sebelumnya Duchess of Sussex Meghan Markle terlibat dalam proyek yang membantu korban Grenfell melalui buku yang diluncurkan setelah kunjungan ke Kensington.

Malamnya Duke of Cambridge menghadiri pesta amal London Air Ambulance di London. William yang sempat menjadi pilot ambulans udara Anglia Timur  menjadi pelindung organisasi ini sejak Januari. Merayakan tahun ke-30-nya William diagendakan bertemu para kru, mantan pasien, dan lainnya. Tapi kunjungan dipastikan tanpa Kate.

Trademark style.

Soal tampilan terakhir Kate yang teranyar, tak sedikit yang menyebutnya true England rose.

Well, I see it..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA