Secantik Model, Mirip Keponakan Lady Diana Publik Inggris Tak Sabar Melihat Putri Charlotte Dewasa

Ragam

Rabu, 6 November 2019 | 15:56 WIB

191106155613-mirip.jpg

dailymail


Belum lama ini para royalis dibuat geregetan oleh postingan Lady Kitty Spencer. Anak kakak laki-laki mendiang Putri Diana itu memosting foto dirinya kala masih kecil jelang keberangkatan menuju even berkuda di Australia, Lexus Melbourne Cup. Postingan tadi memperlihatkan bangsawan yang juga model itu duduk di atas kuda poni.

Tapi bukan itu saja yang membuat publik Inggris gemas. Rupanya tak sedikit yang menilai jika Lady K sangat mirip dengan Putri Charlotte, anak dari sepupunya Pangeran William. Tak menyertakan kapan foto diambil, Lady K yang belum lama merayakan ultah ke-28 hanya menyebut kecintaannya pada kuda sudah dimulai sejak tahun  1992 atau saat berusia dua tahun.

Little Lady Kitty.

Charlotte with similar expression.

Future Charlotte?

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, ekspresi penuh percaya diri sekaligus jahil Lady K langsung mengingatkan siapa pun yang melihat dokumentasi pribadi itu pada Charlotte yang saat ini berusia empat tahun. “Wow Charlotte looks a lot like you!”, “Gosh you look like Princess Charlotte here..”, “You are Princess Charlotte.” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Lady Kitty sendiri bisa dikatakan bukan bangsawan biasa. Ia sedikit dari kerabat dekat keluarga Kerajaan Inggris yang memilih profesi dengan jaminan terpapar media. Sebagai model wajahnya kerap wara-wiri di berbagai majalah. Lulusan psikologi dan politik University of Cape Town, Afrika Selatan itu juga aktif di dunia maya. Akun Instagram miliknya sejauh ini memiliki tak kurang dari 492,000 followers.

The comments.

Amazed..

Mommy snap with pony tails.

Lady Kitty, also in pony tails. Mirip?

Tahun lalu laporan menyebut Lady K setidaknya meraup £2 juta atau Rp 36 miliar berkat  kontrak dengan sejumlah brand fesyen. Meski jarang bertemu, ia cukup dekat dengan keponakan sang ayah, William dan Harry. Ia pun menjadi duta salah satu lembaga amal dengan William sebagai pelindung, Centrepoint. Saat ini Lady K menjalin kasih dengan mogul fesyen Michael Lewis.

Terpaut usia cukup jauh 32 tahun , Lady K mengaku nyaman bersama pemilik jaringan ritel Whistles yang kabarnya memiliki aset £80 juta atau Rp 1,4 triliun. Keduanya mulai go public awal tahun ini saat terekam kamera menghabiskan waktu di Manhattan, NYC. Di luar itu, soal kemiripannya dengan Charlotte, publik pun dibuat  penasaran.

Akankah Charlotte semirip dirinya di usia dewasa?

Well, we’ll see!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA