Solusi Praktis Jarkeen Store Merawat Kecantikan Kulit

Ragam

Minggu, 20 Oktober 2019 | 15:06 WIB

191020150754-solus.jpg

ist

TUNTUTAN profesi sebagai model, Triena sering kali meng-endorse produk kecantikan. Seiring berjalannya waktu, model cantik akhirnya menyadari masalah kulitnya akibat terlalu sering memakai kosmetik yang berbeda.

Jerawat, komedo dan lainnya mulai mengganggu kulit mukanya. Hal ini mendorongnya untuk mulai membuat produk kosmetiknya sendiri. Bekerjasama dengan darmatologis (dokter ahli kulit) ia pun menyusun kosmetiknya dengan bahan dasar gloserum dan kandungan local yang tinggi.

Selain kosmetiknya praktis digunakan dan harga relative terjangkau, Triena pun menjamin kehalalan produknya dengan sertifikat halal dari BPOM MUI.

“Saya share produk itu melalui media social,” tutur model ini. “Banyaknya tertimoni kemanjuran kosmetiknya, akhirnya makin banyak follower yang memesan kosmetiknya”.

Model ini pun menambahkan, “Kosmetik di Jarkeen Store ini menggunakan serum. Cukup satu langkah. Berbeda dengan kosmetik lain yang memakai cream malam, pagi atau siang. Ini praktis!”

Karena kemanjurannya dalam mengatasi masalah kulit secara praktis, akhirnya follower yang sekaligus pemakai kosmetiknya, menyebut produknya sebagai magic all in one serum. “Saat ini sudah memproduksi 10 macam kosmetik. Akhir bulan ini, kami akan launching 5 produk baru lainnya”, pungkas Triena.

Jarkeen Store kini hadir agar para pengguna bisa langsung merasakan perawatan kecantikan menggunakan produk kosmetiknya. Di store yang beralamat di jalan Aria Jipang Bandung ini, para customer pun bisa konsultasi masalah kulit dan perawatannya dengan suasana yang nyaman dan santai. (Ria)**


Editor: Brilliant Awal



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA