Kembali Sapa Publik Spanyol, Beranjak Remaja Kecantikan Putri Sofia Curi Perhatian

Ragam

Jumat, 18 Oktober 2019 | 12:30 WIB

191018123536-beran.jpg

dailymail

Mendampingi Raja Felipe, Putri Letizia dari kerajaan Spanyol seperti biasa tampil elegan. Dikenal selalu memilih koleksi formal dan anggun, menyapa publik kala menghadiri konser di ajang Princess of Asturias Awards ke-39 yang digelar di Oviedo Cathedral, mantan jurnalis itu mengenakan terusan abu dengan model semi-komono.  Tapi kali ini tak hanya dirinya yang menyedot perhatian publik.

Dikutip dari DailyMail kemarin, dikenal sangat protektif, Letizia ternyata membawa serta kedua anak perempuannya, Putri  Sofia (12) dan Putri Leonor (13). Tak itu saja, pewaris tahta negeri Matador itu pun terlihat happy dan membalas lambaian tangan para royalis yang setia menanti kedatangan rombongan.

Here comes the King and the Queen and priincesses.

Is that you, Sofia?

Sofia and The King.

Seperti sang ibu, Sofia dan Leonor selalu berpenampilan anggun. Jarang sekali keduanya mengenakan celana. Mereka biasa tampil dengan terusan dan kardigan, begitu pun kali ini. Bedanya publik mulai menyadari jika Sofia mulai beranjak dewasa. Mereka dibuat gemas dan terpesona oleh pembawaannya yang mirip Letizia.  Tak seperti Leonor yang mengenakan terusan mono-colour oranye, Sofia terlihat dalam balutan bermotif dengan tema senada.

Meski demikian ia terlihat sangat anggun. Rambut blonde kecokelatannya yang dibiarkan tergerai alami membuatnya semakin cantik. Bersama ayah dan ibunya, rombongan sempat berfoto di depan salah satu katedral tertua di Spanyol yang dibangun raja pada tahun 781 AD. Dan jika Leonor sedikit malu-malu, Sofia lebih berani membalas kamera bahkan tersenyum pada para pewarta.

Penampilan kedua raja minggu ini.

Big girls now.

Terakhir tampil di National Day.

Ini penampilan kedua keluarga Raja Felipe dalam minggu terakhir ini. Sebelumnya mereka ikut bergabung dalam perayaan  Hari Nasional Sabtu lalu di ibu kota MAdrid. Menyaksikan  parade militer di Madrid, Letizia mengenakan gaun kerah berenda merah muda yang elegan koleksi Felipe Varela.

Ia memadukannya dengan sepatu Steve Madden dan anting berwarna senada. Hari Nasional diperingati para bangsawan Spanyol menandai akhir misi Christopher Columbus yang pertama kali menginjakkan kaki di Amerika pada tahun 1492.

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA