Langsung Diburu, Hari Kedua Tur Pakistan Kate Middleton Kenakan Sepatu Seharga Rp 180 Ribu Saja

Ragam

Rabu, 16 Oktober 2019 | 15:18 WIB

191016143259-hanya.jpg

dailymail

Dalam kunjungan lima hari di Pakistan kali ini Duchess of Cambridge terekam kamera memadu-padankan gaun yang dikenakan dengan sejumlah aksesori lokal. Tak itu saja, calon Ratub Inggris itu juga ternyata tak melulu memilih wardrobe mahal. Di hari pertama misalnya, ia memadukan kurta biru dengan  sepatu New Look seharga £ 10 saja atau tak lebih dari 180 ribu.

Dikutip dari DailyMail kemarin, tersedia dalam beragam warna termasuk  biru tua dan hitam, Kate rupanya  lebih menyukai koleksi yang bernuansa salem lembut. Dan hanya dalam waktu singkat sepatu dengan model ujung runcing, tumit ramping  dan tali di pergelangan kaki itu ludes diburu para royalis.

Fokus pada sepatu.

Murah tapi elegan.

Nyaman dan pas di semua acara.

Meski sederhana, sepatu andalan New Look ini pas untuk berbagai acara dan dijamin nyaman berkat potongan solnya yang kokoh. Meski tak dikenakan sepanjang hari karena ibu tiga anak itu kemudian berganti alas kaki dengan sepatu teplek Russell & Bromley di acara berikutnya, tetap saja tak ada yang luput darinya.

Di luar pilihan range sepatu dalam salah satu tur paling berisiko mengingat tensi politik Pakistan yang terlibat ketegangan dengan India, Kate mendapat pujian berkat apresiasinya pada mendiang Putri Diana. Ini dilakukannya mulai dari pilihan tempat kunjungan hingga nuansa pilihan kostum.  Di antaranya kurta dan scarf rancangan Maheen Khan yang rupanya mirip dengan yang dikenakan Diana dulu kala berkunjung ke negara yang sama.

Padu padan mahal-murah.

Langsung ludes.

Kate saat mendarat di Islamabad dua hari lalu.

Berbeda dari kunjungan lainnya, dengan pertimbangan keamanan pihak istana merilis agenda rombongan real time. Dan jika di hari pertama Kate yang mengunjungi Model College for Girls di ibu kota Islamabad mengenakan gaun yang praktis berbeda dengan agenda di malam hari. Semalam ia terlihat glamour dalam balutan gaun hijau emerald Jenny Packman. Begitu pun Pangeran William yang tampak elegan dengan sherwani senada.

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA