Lupakan Dulu Kate Middleton

Netizen +44 Heboh, Jarang-jarang Pangeran William Tampil Berani dengan Sherwani

Ragam

Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:47 WIB

191016134714-jaran.jpg

dailymail


Hari kedua kunjungan resmi di Pakistan, Selasa kemarin Kate Middleton tampil glamour dengan gaun mewah hijau emerald rancangan Jenny Packham. Tapi meski tetap mendapat pujian, kali ini justru Pangeran William yang menarik perhatian. Bukan karena keduanya tiba di National Monument Islamabad dalam tuk-tuk tapi pilihan outfitnya kali ini.

Dikutip dari DailyMail, biasa tampil formal dan konservatif, calon Raja Inggris itu tampil mengejutkan dengan mengenakan pakaian tradisional sherwani rancangan desainer setempat Naushemian. Di luar potongannya yang tak biasa, berpotongan tunik sebatas lutut, William juga berani memilih warna hijau mengilap. Kombinasi model dan warna istimewa di luar perkiraan ini tak pelak membuat para royalis riuh. 

Surprise!

Green with envy.

Looking good!

Tak sedikit yang dibuat meleleh dan memuji William yang dianggap menunjukkan respek terhadap tuan rumah. Hasilnya selain dibuat terpesona, mereka mengaku respek. “Kate memilih gaun cantik Jenny Packman malam ini tapi lupakan dulu, lihat apa yang dikenakan Pangeran William..!”, “Untuk pertama kalinya aku suka William karena wardrobe-nya!”, “OMG lihat warna baju Pangeran William..?”, “Kate luar biasa... dan William sangat ahhhh-mazing...!” Demikian di antara komentar yang bermunculan. 

Biasanya sherwani seperti yang digunakan Pangeran William menjadi outfit wajib acara-acara formal, termasuk pernikahan. The Cambridges menghadiri resepsi yang digelar Thomas Drew, komisioner Inggris untuk Pakistan dalam rangka mempererat hubungan negara-negara persemakmuran. Selain bertemu sejumlah tokoh nasional dari berbagai kalangan seperri pebisnis, seniman dan pejabat pemerintah, William juga memberikan pidato resmi.

The comments.

Respek.

Here comes The Cambridges.

Monumen nasional yang dikunjungi sendiri berbentuk bunga lotus dengan masing-masing kelopak mewakili provinsi Pakistan. Sebelumnya Kate dan William  mengunjungi Islamabad Model College for Girls di ibu kota Islamabad. Keduanya berkesempatan  berkeliling kelas dan berfoto bersama siswa mulai dari siswa usia TK. Dalam pidatonya Duke of Cambridge berbagi kisah menyentuh dengan para siswi mengenai cinta mereka pada mendiang sang ibu Putri Diana.

Kunjungan lima hari rombongan Kerajaan Inggris ke Pakistan ini mengikuti jejak Diana pada tahun 1997. Rilis menyebut misi kunjungan meliputi  kampanye memperjuangkan pentingnya pendidikan berkualitas dan menyoroti pemberdayaan  perempuan hingga dapat mengejar pendidikan dan memiliki   karier profesional. Terakhir kunjungan ke Pakistan dilakukan 13 tahun lalu.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA