Alasan Sederhana Kate Middleton Kerap Mengenakan Polo Neck

Ragam

Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:30 WIB

191013131532-seder.jpg

dailymail


Salah satu gaya fesyen Kate Middleton yang banyak mendapat pujian yaitu pilihannya pada kostum yang simpel namun tetap elegan. Dari sekian wardrobe favorit calon Ratu Inggris berusia 37 tahun tersebut yaitu polo neck. Hingga bulan Oktober ini sudah tujuh kali Duchess of Cambridge mengenakannya. Terakhir saat mengunjungi Natural History Museum pekan lalu.

Kepada Femail belum lama ini, stylist Susie Hasler menyebut atasan sebatas leher itu menjadi pilihan bukan tanpa alasan. Selain membuat postur tubuhnya yang cukup tinggi semakin ramping, dari segi praktis istri Pangeran William itu juga bisa bergerak lebih bebas tanpa takut memperlihatkan area privat di sekitar dada dan pundak.  Sesuatu yang tentunya akan membuat malu. Selain itu, polo neck pun memberi kesan rapi.

Kate di Natural History Museum pekan kemarin.

@Basildon Sporting Village pada Oktober 2018.

“Kelebihan atasan pas badan dengan kerah mencapai leher ini di antaranya bisa dipadu-padankan dengan berbagai model dan even. Bisa dengan kulot atau jins untuk acara kasual atau potongan overall. Dan polo neck juga pilihabn aman karena sangat melindungi bagian atas pengguna,” paparnya.

Ditambahkan jika Kate menggunakan polo neck saat kunjungan yang dilakukan membuatnya harus beraktivitas atau berinteraksi dengan aktif. Misalnya saat menghadiri even yang melibatkan anak-anak. Dalam hal ini polo neck tak akan membuatnya ragu berjongkok atau membungkuk tanpa takut mengalami malafungsi kostum. “Model ini sangat pas untuk Kate yang konservatif,” lanjut Susie.

@Cub Scouts Norfolk pada Desember 2016.

@Caernarfon Coastguard Search and Rescue Helicopter Base, Mei 2019.

Susie juga menyebut polo neck secara keseluruhan menjadi pilihan tepat untuk yang memiliki postur tinggi ramping.  “Untuk yang memiliki dada kecil dan pinggul yang tak berlekuk polo neck  akan menyeimbangkan penampilan. Potongan alternatif yang berpotongan roll juga  sangat bagus untuk menambahkan volume bagi yang ramping, jadi sepertinya ini juga alasan Kate memilihnya,” katanya.

Dari sekian penampilannya dengan polo neck, Kate terlihat mengombinasikan atasan elegan ini dengan beragam model dan warna bawahan. Bulan Februari 2012 misalnya ia memadukannya dengan terusan burgundy dan berulang pada Oktober 2018 dan Mei 2019.  Masing-masing dikenalan dengan jins dan boot untuk even outdoor dan bawahan formal untuk kegiatan formal.

@Cub Scouts Essex, Maret 2019.

@Adler Hey Children's NHS Foundation Trust pada Februari 2012.

Pada Desember 2016, Kate mengenakan jumper highneck kasmir koleksi Iris dan Ink dengan jins ketat plus boot selutut serta scout scarf dan woggle. Sementara bulan Mei 2019 ia memilih Jumper J.Crew Mockneck merah anggur dan memasangkannya dengan boot suede cokelat Chloe Liegi plus jaket Barbour. Dan terakhir ia mengenakan polo neck Warehouse dengan kulot dari Jigsaw dan sepatu Tod's serta tas Chanel.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA