Selain Kate Middleton, Putri Thailand juga Sukai Chanel

Ragam

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 09:14 WIB

191012092410-selai.jpg

liputan6.com

Putri Sirivannavari Narirata

PENAMPILAN para perempuan anggota keluarga kerajaan tak hanya memikat, tetapi juga dapat jadi inspirasi banyak orang. Gaya mereka turut dilengkapi pemakaian fashion item mewah seperti dari brand Chanel yang digunakan Kate Middleton.

Saat berkunjung ke Natural History Museum di London, Inggris, Rabu, 9 Oktober 2019, Duchess of Cambridge mengenakan kulot khaki dari Jigsaw. Kate juga memakai turtleneck warna berry dari Warehouse.

Baca Juga: Lima Perbedaan Mencolok Selera Fesyen Kate Middleton dan Meghan Markle, Siapa Lebih Oke?

Dilansir Liputan6.com dari Hello Magazine, Jumat (11/10/2019), Kate Middleton kala itu juga mengenakan tas warna burgundy. Tas tersebut tidak lain salah satu koleksi Chanel Fall-Winter 2016/2017.

Saat itu, tas mewah tersebut dijual sekitar 3.762 Pound sterling atau setara Rp66 juta. Namun sayangnya, saat ini tas tersebut sudah tidak tersedia lagi.

Baca Juga: Kate Middleton Sempat Diberi Kesempatan "Mundur" oleh Pangeran Williams

Itu bukan kali pertama ibu tiga anak itu memakai tas Chanel tersebut. Saat kunjungan ke Paris 2017 lalu, Kate Middleton tampil dalam balutan Chanel. Ia mengenakan sepatu burgundy dan tas tangan favoritnya dari sang desainer yang pernah digunakan dalam beberapa kesempatan.

Tampilan klasik Kate juga tampak pada 2011 lalu. Kala itu, ia mengenakan jaket wol merah muda pucat dari Chanel. Momen tersebut ketika kunjungannya ke Charlottetown bersama sang suami, Pangeran William.

Baca Juga: Misi Inggris Jelang Brexit di Balik Kunjungan Kate Middleton dan Pangeran Williams ke Pakistan

Anggota kerajaan lainnya yang menyukai Chanel adalah putri Raja Thailand, Putri Sirivannavari Narirata. Ia diketahui berteman dekat dengan Karl Lagerfeld sebelum sang creative director asal Jerman tersebut meninggal dunia.

Meski begitu, ia terus menunjukkan dukungan untuk Chanel. Satu di antaranya ketika Putri Sirivannavari Narirata menghadiri fashion show koleksi ready-to-wear Chanel Spring-Summer 2020 di Grand Palais, Paris, 1 Oktober 2019 sembari menenteng tas Chanel.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA