Kate Middleton Sempat Diberi Kesempatan "Mundur" oleh Pangeran Williams

Ragam

Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:31 WIB

191011113449-kate-.jpg

express.co.uk

Pernikahan Pangeran Williams dan Kate Middleon tahun 2011

SETELAH menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton sudah menjadi bagian integral keluarga Kerajaan Inggris. Tetapi, pada awalnya, Pangeran William sempat menunda melamarnya hampir tujuh tahun. Kenapa?

Dalam sebuah wawancara dengan presenter ITV, Tom Bradby pada tahun 2010, Williams mengungkapkan alasannya. Ternyata, ia memberi kesempatan kepada Kate untuk mundur dengan mempertimbangkan segala risikonya lantaran kelak bakal menjadi permaisuri pewaris takhta kerajaan.

Baca Juga: Misi Inggris Jelang Brexit di Balik Kunjungan Kate Middleton dan Pangeran Williams ke Pakistan

“(Untuk) dia (Kate) dan keluarganya, saya benar-benar ingin memastikan mereka memiliki panduan terbaik untuk melihat seperti apa hidup ini atau bagaimana rasanya berkeluarga," katanya seperti dirilis express.co.uk, Kamis (10/10/2019).

"Itulah mengapa saya menunggu begitu lama. Saya ingin memberinya kesempatan untuk mempertimbangkan dan mundur jika dia perlu, sebelum semuanya terjadi,” tambahnya.

Baca Juga: Lagi-lagi Kenakan Kulot, Kembali Sapa Publik Kate Middleton Tampil dengan Gaya Rambut Balayage

Pangeran Williams bertemu Kate ketika mereka berdua belajar di Universitas St Andrews. Mereka adalah teman akrab pada awalnya. Tetapi selama tahun kedua, percikan api asmara mulai muncul dan mereka mulai berkencan pada akhir tahun 2003.

Mereka menikah pada tahun 2011 dalam sebuah upacara mewah yang disiarkan televisi di Westminster Abbey setelah berpacaran cukup lama.

"Saya mencoba belajar dari masa lalu. Saya hanya ingin memberinya kesempatan terbaik untuk menetap dan melihat apa yang terjadi di sisi lain,” tambah Williams.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA