More Than Healthy, Muda dan Super-fit Ini Para Chef Instagram yang Bikin Gagal Fokus

Ragam

Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:42 WIB

191010152305-more-.jpg

dailymail

Berbagai platform media sosial kini tak hanya menjadi kanal mengekspresikan opini saja tapi juga kepiawaian memasak berkat aplikasi visualnya. Instagram menjadi pilihan untuk mereka yang ternyata tak hanya pamer hasil keterampilan kuliner tapi juga tampilan fisik yang oke. 

Para chef dari berbagai negara ini pun banjir follower yang dipastikan tak hanya menunggu resep baru tapi juga rela dibikin gagal fokus. Bagaimana tidak, meski hobi memasak mereka tetap bisa menjaga fisik berkat gaya hidup dan menu sehat. In short, penampilan fisik mereka menjadi bukti okenya nutrisi dari menu yang disajikan.

Siapa saja mereka? Berikut di antaranya seperti dikutip dari DailyMail:

Cesar Casier

"Ima chef.."

Cooking for kindness.

Chef yang juga model bermata biru dari Belgia ini memasak benar-benar sebagai hobi yang dikerjakan setelah jam kerja. Meski demikian ia membuktikan totalitasnya engan merilis buku. Tak hanya satu tapi sudah dua koleksi resep yang diluncurkannya,  Model Kitchen dan Cesar's Kitchen .

Buku pertamanya menjadi diari menu berisi makanan yang dikonsumsinya untuk menjaga kebugaran fisiknya. Ia juga menyertakan resep favorit beberapa koleganya seperti Lily Donaldson, Karlie Kloss hingga Milla Jovovich. Dan jangan dikira para model hanya memakan salad. Tak itu saja, Cesar juga rajin mengikuti even memasak untuk amal.

Isaac Carew

Mantan seleb.

No excuse for healthy life.

Isaac yang banyak beraktivitas di London bukan wajah yang asing bagi sebagian. Ya, ini karena chef yang satu ini mantan kekasih penyanyi Dua Lipa. Berkali-kali putus sambung, keduanya menyatakan “putus permanen” awal tahun ini. Sang mantan kini dekat dengan adik Gigi Hadid, Anwar Hadid.

Tak hanya sekadar berbagi resep atau memosting selfie, Isaac yang berketad profesional sudah merilis buku kumpulan resep andalannya, The Dirty Dishes. Ia juga sempat berpartner dengan seleb-chef,  Gordon Ramsay. Mengenai bukunya, ia memastikan semua sederhana tapi dijamin bernutrisi tinggi.

Franco Noriega

If I can do it, so do you.

Pride and joy.

Chef muda asal New York ini sangat fanatik gaya hidup sehat terutama makanan organik. Ia juga pemilik resto dan bar organik Baby. Mantan perenang profesional ini dikenal berkat  hobinya tampil di kanal YouTube. Franco yang memiliki 125 ribu subscriber awalnya hanya memosting resep favorit saja. Tapi berikutnya publik mulai mengenalnya di layar kaca.

Akun Instagram miliknya mudah dikenali karena keunikannya dalam menyajikan berbagai menu khas Peru. Tentu saja dengan postingan selfie superfitnya. Kepada Pop Culture belum lama ini ia mengatakan,“Aku memosting video untuk menunjukkan jika orang-orang mengonsumsi apa yang kumakan dan menjalani hidup sehat sepertiku, mereka akan terlihat oke dan happy.”

Adam Kenworthy

Pro eater.

Satu lagi chef yang berbasis di New York dengan lebih dari 100 ribu follower Instagram yaitu Adam Kenworthy. Tak hanya menyukai masak-memasak atau sekadar selfie seksi, Adam juga sangat mendorong para pengikutnya untuk menekuni satu jenis olahraga. Ia sendiri menyukai paddleboarding dan snowboarding  atau sekadar nge-gym di kala sibuk.

Seperti koleganya Isaac, Adam juga rupanya dekat dengan kalangan selebriti. Hingga tahun lalu ia mengencani Carole Radziwill, bintang reality star Real Housewive of New York. Adam juga dipercaya menjadi brand ambassador produk kesehatan supermodel Elle Macpherson, Wellco. Tak itu saja, keduanya pun sempat pula digosipkan saling tertarik.

Kadu Giacomni

Healthy to the core.

Lulusan kuliner Prancis.

Mantan dokter gigi asal Brasil ini kini lebih banyak bermukim di Los Angeles dan New York.  Selain hobi memasak, lulusan Le Cordon Bleu Paris dengan Cuisine Diploma ini juga rupanya penggemar selfie. Akun Instagram miliknya tak hanya menyajikan beragam menu sehat tapi juga foto-foto pribadi dengan pose bak model suplemen kesehatan.

Ia mengaku menjalani  gaya hidup rendah karbohidrat dan secara teratur memosting menu dengan  postingan bertema pertanian. Untuk lokasi selfie favorit, K menyukai alam yang eksotis  terutama pantai. Dalam klip tutorial Le Cordon Bleu Paris menyebut prinsip memasaknya, yaitu simpel, berbahan fresh, lokal dan musiman serta koneksi mutual dengan alam.

Okay!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA