Jelang Kunjungan ke Pakistan, Kate Middleton dan Pangeran William Tunjukkan Kemesraan

Ragam

Kamis, 10 Oktober 2019 | 10:12 WIB

191010101513-jelan.jpg

harperbazaar.co.id

Pangeran William dan Kate Middleton akan mengunjungi Pakistan, 14-18 Oktober 2019. Perjalanan resmi mereka diawali dengan pertemuan pasangan Kerajaan Inggris ini dengan Aga Khan di London.

Dirilis Harper Bazzar Indonesia di laman harperbazaar.id, seperti biasa, Kate dan Pangeran William tampil mengesankan di pertemuan itu. Selama acara, keduanya tampak memperlihatkan momen mesra yang jarang mereka tunjukkan di depan umum dan mungkin kita lewatkan.

Baca Juga: Apa Artinya? S untuk Ratu Elizabeth, Media Ungkap Kode-kode Nama Rahasia Anggota Kerajaan Inggris

Dalam rekaman videonya, Kate terlihat menyentuh lengan Pangeran William ketika suaminya itu tengah berbincang dengan beberapa tamu. Ini bukanlah pemandangan yang biasa dari pasangan keluarga Cambridge, sehingga apa yang dilakukan oleh Kate terkesan sangat manis.

Kate terlihat layaknya seorang wanita yang tengah jatuh cinta di sepanjang acara. Ia pun sempat tertangkap kamera saat tertawa menanggapi candaan dari suaminya.

Baca Juga: Disambut Anti-Monarki, Bebani Keuangan Negara Raja Swedia Cabut Gelar Bangsawan Cucu-cucunya

Wanita berusia 37 tahun tersebut juga kerap memandangi Pangeran William dalam beberapa kesempatan, sehingga jelas sekali jika ia masih sangat mencintai pria yang dinikahinya delapan tahun silam.

Momen Public Display of Affection dari keluarga Kerajaan Inggris sungguh menyenangkan untuk disimak dan tidak bisa kita abaikan begitu saja.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA