Utsukushi Skincare, Perawatan Kulit Bernuansa Jepang untuk Milenial Bandung

Ragam

Jumat, 4 Oktober 2019 | 17:43 WIB

191004174533-utsuk.jpg

ISTIMEWA

GENERASI milenial Bandung dimanjakan dengan hadirnya pusat perawatan kulit (skin care) yang cukup terjangkau. Cukup dengan merogoh Rp 150 ribu, mereka bisa memperoleh treatment untuk perawat kulit.

Sekalipun menawarkan harga terjangkau, klinik Utsukushi Skincare yang hadir dengan suasana Jepang ini, langsung ditangani oleh dokter Dessy, spesialis kulit. Dokter muda yang ramah ini, bertanggung jawab penuh atas treatment kepada pasiennya, khususnya mereka yang mengalami masalah kulit wajah.

Tak hanya itu, klinik yang beralamat di Jalan Lodaya ini, pun menghadirkan perlengkapan perawatan dengan teknologi yang canggih.

CEO Utsukushi, Fardi, menambahkan bahwa pasien tak perlu khawatir dengan kualitas produk yang digunakan di klinik tersebut.

“Semua produk yang kami gunakan, berada dibawah naungan PT Bluepin Indonesia Perkasa, yang terlah berbadan hokum. Bahkan produk kami pun telah disertifikasi label halal oleh BPOM MUI,” tutur Fardi dalam siaran pers yang diterima galamedianews.com, Jumat (4/10/2019).

“Semua produk itu awalnya berasal dari pengalaman pribadi saya, yang juga memiliki masalah pada kulit wajahnya. Lalu, sebagai seorang dokter spesialis kulit, saya pun mencoba membuat produk sendiri,” tutur Dessy.
Hasilnya ternyata memuaskan. Akhirnya semakin banyak orang yang ikut menggunakan produk perawatan kulit yang dibuatnya.

Saat ini, penjualan produk skincare berkembang luas cukup cepat. Saat ini, tak kurang ada 138 jejaring yang menjual produk perawatan yang diramu oleh dokter Dessy. Ragam produknya pun semakin variatif sesuai kondisi dan treatment yang diperlukan.

Editor: Endan Suhendra



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA