Terungkap dalam Insta Story

Apa Artinya? Bubba, Panggilan Sayang Meghan Markle untuk Archie

Ragam

Jumat, 4 Oktober 2019 | 16:09 WIB

191004160820-tak-s.jpg

dailymail

Dari sekian momen yang terekam dalam tur Afrika Meghan Markle dan Pangeran Harry, satu di antaranya ternyata mengungkap panggilan sayang The Sussexes untuk Archie. Dikutip dari DailyMail belum lama ini, Meghan punya nama panggilan manis untuk sang putra Archie Mountbatten Windsor.

Duchess of Sussex yang belum lama merayakan ulang tahun ke-38 tak sengaja mengungkapnya. Tepatnya saat ia dan Pangeran Harry bersiap untuk bertemu dengan Uskup Agung Desmond Tutu di Cape Town. Dari  video yang diposting melalui Instagram resmi mereka terlihat ketiganya berjalan di koridor menuju ruang pertemuan.

Hey there!

Archie ikut bertemu Uskup Agung Desmond Tutu.

Menyusuri koridor, Meghan yang memeluk Archie dalam gendongannya berjalan di samping Harry yang dengan wajah ceria mengajak bicara cicit Ratu Elizabeth itu. “Kamu bisa bertemu Arch (uskup), kamu bisa bertemu Arch!” Mendengarnya, Archie  terlihat tertawa dan saat itulah  Meghan terdengar berkata, "Oh Bubba.."

Berikutnya ketika bertemu uskup yang juga aktivis HAM Afrika Selatan serta  putrinya, Thandeka Tutu-Gxashe, Meghan juga terdengar menggunakan nama panggilan yang sama. “Katakan halo! Halo, hai..” ujarnya pada Archie yang duduk di pangkuan. Archie yang tertawa kemudian meneteskan air liur dan saat itulah Meghan berseru, “Oh, Bubba!” Demikian laporan People.

O..Bubba..

Di Amerika, Bubba biasanya digunakan sebagai panggilan  sayang yang artinya “boy”. Sedangkan di Australia dan Selandia Baru, Bubba tercatat sebagai kata benda yang merujuk pada kata sayang dan ditujukan pada bayi. Dan Archie bukan satu-satunya yang punya panggilan khusus.

Pangeran George misalnya mengaku dipanggil Archie. Ia juga punya panggilan khusus untuk Ratu Elizabeth, yaitu Gan-gan. Bahkan Pangeran William dan Kate Middleton punya panggilan sayang berbeda untuk Putri Charlotte. Kate tertangkap kamera menyebut putrinya itu Lottie.

The Cambridges pun punya nickname.

Pangeran Charles punya julukan untuk Meghan.

Sedangkan dalam postingan Instagram, William diketahui memanggil kakak Pangeran Louis itu dengan panggilan berbahasa Prancis, mignonette yang artinya putri kesayangan. Bahkan Meghan sendiri punya nama panggilan khusus dari Pangeran Charles, yaitu Tungsten yang artinya tangguh.

I see..



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA