Ini Dia Contoh Sukses Residivis yang Mendadak Jadi Model

Ragam

Jumat, 20 September 2019 | 16:52 WIB

190920165540-ini-d.jpg

cnn.com

Jeremy Meeks

JEREMY Meeks adalah contoh seorang kriminal yang sukses memperbaiki kehidupannya selepas keluar dari penjara. Momentum itu terjadi pada tahun 2016 setelah residivis dalam kasus senjata ilegal dan mafia ini menjalani masa hukumannya yang kedua kali.

Berbekal penampilan bengisnya, Meeks mengadu peruntungan dengan menjadi model. Saat itu, niat baik Meeks untuk menebus kesalahannya di masa lalu, ditemukan sebuah agensi model bernama Gina Rodriguez. Di tangannya, Meeks menjelma menjadi model kondang. Ia pertama kalinya tampil sebagai model catwalk di Fashion Show Philliph Plein.

Baca Juga: Semula Khawatir Disebut "Aneh", Trainer Fitnes Ini Jadi Model Pertama Nike Pro Hijab

Seperti dikutip Galamedianews.com dari suara.com, pada tahun 2017, Jeremy bergabung dengan deretan model lain di atas catwalk untuk membuka New York Fashion Week.

Postur tubuhnya yang menjulang, plus mata birunya yang dramatis membuatnya disukai dunia modeling. Tato yang memenuhi tubuhnya ketika masih jadi pelaku kriminal seolah memberi daya tarik tersendiri.

Kini, Meeks hidup mapan. Penghasilan pria yang dikenal dengan sebutan hot felon ini sebagai model memberinya banyak keuntungan.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA