Tak Beruntung Jadi Model, Kurir Paket Terlalu Ganteng Ini Bikin Pelanggan Posesif

Ragam

Kamis, 19 September 2019 | 11:12 WIB

190919111707-tak-b.jpg

@James12316

SELALU ada yang ditunggu oleh warga Soho ketika mereka belanja online. Bukan hanya barang yang sudah dibeli tapi juga kehadiran kurir paket UPS yang gantengnya dianggap di atas rata-rata.

Melansir New York Post, Anthony Lupi adalah seorang pengantar paket UPS yang sering berkeliaran di sekitaran Soho. Dia dicintai banyak gadis karena berwajah sangat tampan dan bekerja dengan maksimal.

Baca Juga: Didaulat Jadi Model Busana Desainer Ternama, Pebulutangkis Cantik India Ini Ngaku Terkejut

Anthony selalu mengantarkan paket dengan senyum yang mengembang di bibirnya. Tak heran jika kehadiran Anthony begitu ditunggu-tunggu.

"Dia seperti selalu menjalani hari terbaiknya setiap hari. Aku tidak tahu bagaimana dia melakukannya tapi dia sangat karismatik," tutur pelanggan setia Anthony seperti dirilis suara.com.

Anthony sendiri mengaku tersanjung dengan komentar-komentar pelanggannya. Anthony bisa mendapat ajakan kencan sekitar 10 kali dalam seminggu. Semua itu datang dari pelanggan yang ia temui ketika mengantar paket.

Baca Juga: Bantu Beres-beres Catwalk, Berparas Fotogenik Kuli pun Jadi Model Dadakan

"Pernah sekali, wanita 98 tahun mengajakku kencan. Dia bilang, 'Kamu pria muda yang tampan, aku berharap ada banyak pria seperti kamu ketika aku masih muda'," ungkap Anthony.

Rupanya bukan cuma jadi idola, beberapa penggemar Anthony juga menjadi semakin posesif dan protes pada kantor tempat Anthony kerja jika kurir kesayangan mereka berkeliaran di daerah selain Soho.

"Suatu kali, aku pernah melihat Lupi bekerja di rute lain dan itu terasa seperti dia mengkhianati kami. Kami tidak senang," tutur pelanggan posesif.

"Kami menginginkan Anthony dan bukan orang lain. Tidak hanya dia sangat 'lucu' dan menawan, tapi dia juga selalu berusaha lebih," kata yang lain.

Wajar jika Anthony digilai banyak wanita. Sebelum jadi kurir UPS, pria 28 tahun ini pernah menjajal peruntungan sebagai model. Menurutnya, para pelanggan sangat suka penampilannya dengan seragam biru dan celana pendek.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA