Keren atau Konyol? Kursi Hotdog dan Hamburger Branded Ini Dibanderol Rp 69 Juta

Ragam

Selasa, 17 September 2019 | 13:00 WIB

190915145300-diban.jpg

dailymail

Ada banyak model furnitur unik yang sejauh ini sudah ditawarkan ritel branded Bergdorf Goodman. Tapi seeprtinya model terakhir yang dirilis membuat netizen kehilangan komentar. Ini gara-gara model dimaksud menyerupai hotdog dan  hamburger. Tak itu saja harganya pun terbilang tak murah.

Dikutip dari DailyMail kemarin, sofa hotdog Bergdorf Goodman seri Seletti dijual seharga $ 7.100 atau sekitar Rp 23 juta. Bentuknya benar-benar mirip roti hotdog lengkap dengan kursi berbentuk hotdog dan irisan tomat. Sedangkan untuk kursi hamburger ditawarkan dengan banderol $ 4,950 atau Rp 69 juta.

Really?

Yep!

Bergdorf Goodman bukan satu-satunya toko barang-barang desainer yang menjual sofa hotdog dan hamburger tadi. Langkah serupa juga dilakukan Neiman Marcus. Model tak biasa dengan harga selangit ini membuat dua produk tadi wara-wiri di timeline Twitter, termasuk dalam postingan jurnalis Bloomberg Kim Bhasin yang jelas tak terkesan.

“Apa ini? Anda ingin bantalnya saja? $ 1.500 (Rp 20 juta) untuk tomat, $ 930 (Rp 12 juta) untuk mentimun dan $ 1.170 (Rp 16 juta) untuk acar”. Demikian cuitan Kim yang kemudian banjir komentar. Meski ada juga yang melihatnya sebagai karya unik tapi lebih banyak yang tak sepakat.

The comments.

“Ini kursi paling konyol yang pernah kulihat sejak tahun 60-an..”, “Setidaknya bisa membuat tamu enggan duduk jadi kursi takkan pernah kotor!”, “Aku tak keberatan tapi adakah edisi vegannya?” Demikian di antara komentar yang bermunculan untuk kursi yang sudah mulai bisa dipesan dan dikirm per 5 Desember mendatang ini.

Wanna? 

Editor: Mia Fahrani



Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA