Disukai Celine Dion, Dibanderol Enam Juta Jins Two In One Bikin Fashionista Emosi..

Ragam

Selasa, 10 September 2019 | 12:22 WIB

190910110804-diban.jpg

dailymail

Tak semua menyukai celana jins medium berpotongan lurus dan tak semua juga menjadikan jins pensil sebagai pilihan. Ada juga yang baru mau mengenakan jins jika modelnya longgar seperti palazzo aau kulot. Bagaimana dengan jins two in one?

Belum lama ini salah satu pusat perbelanjaan yang banyak menjadi rujukan, Neiman Marcus merilis jins dengan model tak biasa yang sempat dikenakan Celine Dion di even fesyen. Dikutip dari DailyMail, Selasa (10/9/2019) jins koleksi Ksenia Schnaider Asymmetric Skinny & Wide-Leg Jeans itu menyatukan dua model sekaligus.

Ladies..

This is real.

Celine yes.

Seperti yang terlihat dari katalog resmi, jins yang dibanderol $462 atau sekitar Rp 6,4 juta itu benar-benar terdiri atas dua potongan berbeda. Kaki kiri bermodel medium lurus, sedangkan model kaki kanannya berpotongan longgar ala kulot.

Meski diendorse penyanyi Kanada, Celine Dion yang pertama kali memamerkannya di Paris Haute Couture Fashion Week, beberapa waktu lalu tapi tampaknya lebih benyak yang melihatnya konyol. Setidaknya demikian komentar yang membanjiri akun promo Neiman Marcus. Mulai dari yang serius hingga yang bernada selorohan dengan menyebutnya kejahatan fesyen.

The comment..

How about kitty shoes?

Motifnya bikin curiga..

Tapi sepertinya pihak Neiman Marcus maupun Ksenia Schnaider tak terpengaruh oleh beragam komentar yang muncul. Mereka pun bukan yang pertama merilis tren anyar dengan model yang membuat netizen mengeryitkan alis.

Sebelumnya  ASOS mempromosikan Sensation, sepatu berbulu mirip kucing seharga $34 atau tak kurang dari Rp 400 ribu. Ada pula terusan tie-dye dengan motif dan warna yang membuat pengguna seperti baru saja bergulingan di atas kotoran manusia.

Well, back at ya!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA