Pangling, Lihat Potongan Rambut Baru Ivanka Trump

Ragam

Jumat, 6 September 2019 | 21:46 WIB

190906215000-pangl.jpg

hollywoodlife.com

Ivanka Trump

ADA yang berbeda dari penampilan putri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Gaya rambut terbaru Ivanka Trump bikin penampilannya semakin fresh.

Dilansir suara.com dari laman People, Ivanka Trump sebagai putri sekaligus penasihat Presiden AS Donald Trump tengah melakukan kunjungan dinas ke Amerika Latin.

Baca Juga: Gagal Kostum Saat Kunjungan Negara, Putri Presiden Amerika Serikat Ivanka Trump Dibully

Tiba di Bogota, Kolombia, Senin (2/9/2019) lalu, seperti biasa Ivanka Trump tampil dengan gayanya yang modis. Namun, dia punya gaya rambut yang baru dan manglingi.

Setiba di Bandara Bogota, Ivanka Trump disambut Wakil Presiden Kolombia, Marta Lucia Ramirez. Mereka berdua mengabadikan momen tersebut dengan beberapa foto bersama.

Baca Juga: Gara-gara Kelebihan Berat Badan, Presiden Amerika Donald Trump Enggan Berfoto dengan Anaknya Tiffany

Ivanka Trump tampil dengan gaun putih selutut dengan belahan dada yang rendah dan sepasang heels berwarna senada. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah bros cantik di bagian dada kiri.

Gaya rambut Ivanka Trump yang baru dipamerkannya dengan gaun hijau berpotongan simetris.

Walaupun potongannya baru, Ivanka Trump tetap mempertahankan warna rambut aslinya yang pirang.

Ini memang bukan pertama kalinya untuk Ivanka Trump mempunyai rambut pendek. Ia pernah bergaya dengan rambut bob saat menghadiri MET Gala pada 2005 lalu.

Sementara itu, keberadaan Ivanka Trump di Kolombia diketahui dalam rangka mengampanyekan program Women's Global Development & Prosperity Iniative.

Program ini adalah besutan langsung dari Ivanka Trump yang diluncurkan pada Februari lalu. Tujuannya adalah mendukung pemberdayaan perempuan.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA