Adik Kate Middleton Ajak Anjing Jalan-Jalan di Karpet Merah

Ragam

Jumat, 6 September 2019 | 21:29 WIB

190906213344-adik-.jpg

liputan6.com

BERJALAN di red carpet atau karpet merah biasanya dimanfaatkan seseorang untuk memperlihatkan penampilan terbaik atau menggandeng orang yang mereka cintai. Tapi, adik Kate Middleton, James Middleton, melakukan hal yang berbeda.

Bukannya membawa pasangan, James justru membawa seekor anjing saat hadir di acara GQ Men of the Year Awards, pada 3 September 2019.

Dilansir liputan6.com dari eonline, 5 September 2019, penampilan James bersama anjingnya yang bernama Ella di karpet merah tersebut jadi sorotan.

Baca Juga: Foto Terbaru Putri Charlotte Ungkap Tangga Favorit Kate Middleton di Istana Kensington

James pun membagikan momen tersebut di akun Instagramnya pada 4 September 2019. Dalam keterangan foto, pria berusia 32 tahun itu mengatakan kalau ia seharusnya menjadi pemenang GQ Men of the Year Awards karena telah membawa teman kencan terbaik.

James terlihat tampil formal dengan memakai jas velvet merah, celana panjang abu-abu tua, serta dasi kupu-kupu. Sang anjing pun tak kalah bergaya dengan mengenakan jaket hitam bermotif tartan.

Baca Juga: Repotnya Jadi Anak Calon Raja Inggris, Gantungan Tas Putri Charlotte pun Dianalisis

James sebenarnya sudah mempunyai pasangan. Perempuan itu bernama Alizee Thevenet yang merupakan seorang analisis keuangan. Keduanya memang jarang mengumbar kemesraan mereka saat di publik sehingga tak banyak yang tahu bahwa James sudah memiliki kekasih.

Meski begitu, gadis Prancis ini sudah pernah diundang ke acara keluarga Middleton. Di akun Instagramnya, pria yang dikenal sebagai pencinta binatang ini lebih sering mengunggah fotonya bersama beraneka jenis hewan, mulai dari anjing, domba, burung, hingga ayam.

Baca Juga: Tak Lagi Bergelombang, Antar Putri Charlotte Sekolah Ini Gaya Rambut Nineties Ala Kate Middleton

Namun, yang paling sering diunggah adalah beberapa anjing miliknya, termasuk Ella. Anjing berbulu hitam ini ternyata sudah lulus persyaratan untuk menjadi Pet As Therapy (PAT).

Ella termasuk hewan yang dilatih untuk bisa memberikan rasa nyaman kepada orang-orang yang membutuhkan, seperti para manula, orang dengan kebutuhan khusus, korban bencana, dan lainnya. Adik Kate Middleton ini percaya bahwa ikatan yang tercipta dengan hewan bisa membantu orang dalam beragam hal, seperti menemukan kembali kepercayaan diri, meningkatkan kemampuan komunikasi, hingga menstabilkan emosi.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA