Repotnya Jadi Anak Calon Raja Inggris, Gantungan Tas Putri Charlotte pun Dianalisis..

Ragam

Jumat, 6 September 2019 | 14:37 WIB

190906143622-gara-.jpg

dailymail

Menjadi berita di setiap kemunculan, apa pun yang dikenakan anggota kerajaan Inggris sepertinya takkan ada yang luput dari perhatian. Termasuk saat Putri Charlotte pertama kali bersekolah di St. Thomas's Battersea di London kemarin. Hanya mengenakan seragam saja, anak Pangeran William dan Kate Middleton itu tetap menjadi “objek analisis”.

Dan hasilnya seperti dikutip dari DailyMail, Jumat (6/9/2019) sementara kebanyakan dibuat gemas oleh bocah bangsawan berusia empat tahun itu, seorang “pengamat” yang memperhatikan tas adik Pangeran George itu membuat para royalis kini dilanda demam gantungan kunci unicorn. 

Spot anything..?

Now you see..

There it is!

Ya, ini karena ternyata Charlotte menyukai gantungan mute berkilat dengan warna shocking pink berbentuk unicorn. Gantungan unicorn bling-bling itu terlihat dikatkan pada salah satu sisi tasnya yang dibawakan Kate saat memasuki gedung sekolah.  Tak perlu waktu lama, perburuan pun mengungkap dari mana Lottie mendapatkannya.

Seperti sang ibu, kakak Pangeran Louis itu tak banyak menggunakan aksesori branded. Gantungan kunci unicorn-nya bisa dibeli di berbagai toko online dengan harga 3 poundsterling saja atau sekitar Rp 53 ribu. Sebelumnya Charlotte juga terlihat membawa dompet kecil Beanie Baby-Boo saat menghabiskan waktu bersama Kate di Billingbear Polo Club, Wokingham, Surrey bulan Juli lalu.

Murah meriah dan bisa didapat di mana saja.

Lottie with unicorn purse.

Beanie Boo kesukaan Charlotte harganya ternyata murah.

Harga dompet dengan warna pink dan lagi-lagi berbentuk unicorn itu pun tak terlalu mahal, sekitar 4 poundsterling atau tak lebih dari Rp 70 ribu. Aksesori murah meriah Charlotte ini pun tak hanya membuat  royalis ikut membeli tapi juga memuji Kate yang dianggap menularkan kebiasaannya untuk tak selalu branded.

Kate yang bahkan sampai dijuluki Thrifty' Kate karena hemat biasa mengenalan brand kebanyakan seperti LK Bennett, Whistles dan Hobbs. Terusan floral yang dikenakannya saat mengantar Charlotte pun dianggap murah untuk ukuran calon Ratu Inggris. Gaun motif bunga  Michael Kors yang digunakannya “hanya” berbanderol empat jutaan.

Oh..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA