Tak Lagi Bergelombang, Antar Putri Charlotte Sekolah Ini Gaya Rambut Nineties Ala Kate Middleton

Ragam

Jumat, 6 September 2019 | 12:00 WIB

190906115938-sharp.jpg

dailymail

Ikut mengantar Putri Charlotte di hari pertamanya bersekolah di Thomas's Battersea London, kemarin Kate Middleton memberi kejutan. Bukan pilihan gaun rancangan Michael Kors seharga £215  atau Rp 3,7 juta yang kembali dikenakannya, melainkan gaya rambut baru. Dikutip dari DailyMail, Kamis (6/9/2019) turun dari mobil bersama Pangeran William dan Pangeran George, Kate terlihat sharp berkat blow lurus ala 90-an.

Stylist James Johnson menyebut tatanan rambut Kate tersebut membuatnya tetap terlihat formal dan elegan meski mengenakan terusan motif bunga dengan potongan sederhana. Sebelumnya Kate dikenal dengan blow ikal dan half-blow yang secara keseluruhan membuatnya santai.

Here comes.. new hair!

Lebih tebal dan "serius".

Namun tidak demikian dengan penampilannya saat mengantar Charlotte. Blow lurus dengan  warna rambut lebih terang sekaligus rapi disebut James banyak dipilih kalangan working mom dan mereka yang bekerja kantoran. Sesuatu yang menurutnya menjadi pilihan berani untuk Kate kali ini.

Sementara itu, Fashion Finder HQ menyoroti terusan floral Michael Korrs yang sebelumnya dikenakan Kate saat rehearsal pernikahan Pangeran Harry. Menurutnya gaun yang diaksentuasi ikat pinggang hitam simpel itu menjadi padanan yang pas untuk gaya rambut baru Kate karena menyeimbangkan efek sharp-nya dengan nuansa tenang. Hasilnya Kate tetap terlihat elegan dan tak berlebihan. 

Kate di  Back To Nature Garden, Hampton Court Palace bulan Juli.

Kate di even Kings Cup Sailing Race bulan lalu.

Spot the different?

“Selama musim panas ini Kate tampil dengan rambut panjang yang lebih santai tapi kemarin sepertinya sedikit dirapikan hingga lebih pendek dan blow-nya pun lurus. Ini gaya working mum yang tren tapi Kate tetap mempertahankannya agar tak terlalu sharp, elegan seperti biasa,” ujar James.
Okay!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA