Setelah Pengacara Elza Syarief, Nikita Mirzani Melabrak Poppy Kelly

Ragam

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 18:21 WIB

190831192642-setel.jpg

ist

Disebut dirinya pelacur, sontak Nikita Mirzani berang. Inilah yang kemudian menyulut perseteruan artis Poppy Kelly dengan Nikita Mirzani menajam.

Masalah ini berawal dari sikap Nikita Mirzani yang dinilai Poppy kurang sopan, melabrak pengacara kondang Elza Syarief, saat acara talk show di televisi beberapa waktu lalu. Karena tidak terima ibunya diperlakukan tidak sopan, Poppy kemudian menyebut Nikita Mirzani pelacur di instastories.

Tapi Poppy sendiri mengaku, bertindak demikian karena tidak terima melihat sang ibu dipermalukan Nikita. “Saya juga tidak terima melihat ibu dipermalukan,” ujar Poppy Kelly kepada galamedianews.com, melalui sambungan telepon dari Amerika Serikat (tidak mau menyebut kota), Sabtu siang waktu Jakarta, (31/08/2019).

Poppy merasa tak masalah dengan hal ini. Walau Nikita mengaku akan melaporkan Poppy kepada pihak berwajib. “Silahkan kalau mau melapor itu hak dia,” ujar Poppy yang kini tinggal di negeri Donald John Trump itu.

Harapan Poppy sederhana, sebagai sesama perempuan, harusnya Nikita bisa saling menghargai. Terlebih Elza Syarief jauh lebih tua. “Dia itu seakan-akan wanita super. Enggak ada yang bisa ngalahin dia. Dia paling bener. Harusnya dia lihat-lihat juga sedang berhadapan dengan siapa. Ibu Elza Syarief, itu kan orang tua. Lebih tua dari dia. Sama-sama perempuan. Harusnya faham,” kata wanita karir yang belum lama ini terpilih sebagai ’Mrs Most Glamorous’ di ajang ’Mrs. Millennium Universe 2019’ di Kuala Lumpur Malaysia.

Soal tuntutan ke pihak berwajib, lagi-lagi Poppy menyampaikan, itu hak Nikita. Poppy juga menyampaikan, bahwa apa yang disampaikan itu juga dirinya dalam kondisi emosi. “Kalau ada pihak yang tersinggung dengan omongan saya. Sama juga ada yang tersinggung dengan sikap dia (Nikita). Jadi ya sama-sama. Namanya juga dalam keadaan emosi,” ungkap Poppy.

Penyandang gelar Miss Persahabatan – Miss Indonesia RCTI 2005 ini, mengaku akan tinggal di Amerika Serikat dalam waktu lama. Saat ini Poppy tengah menyiapkan produksi klip lagu terbaru, “Trust Me up”  yang shootingnya akan dilakukan di Amerika Serikat.

Di Indonesia, Poppy juga sempat merambah ranah politik praktis. Mengawali karir politiknya menjadi Ketua Bidang Seni Budaya - Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM-PAN) DKI Jakarta. Selepas itu, Poppy pindah partai kemudian mengemban amanat sebagai Bendahara Pemuda Hanura dan Perempuan Hanura. Bersama pengacara Kondang Elza Syarif SH, tahun 2013 Poppy sempat terdaftar sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Hanura dari Daerah Pemilihan Lampung II.

Editor: boedi azwar

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA