Simpel dengan Ledakan Warna, Ini Tempat Nongkrong Paling Instagrammable di Dunia

Ragam

Senin, 19 Agustus 2019 | 15:00 WIB

190819144506-kafe-.jpg

dailymail

Sebuah situs travel menempatkan kafe sederhana di Negeri Kanguru, Speedos sebagai kafe paling instagrammable di dunia. Dikutip dari DailyMail kemarin, Speedos yang berlokasi sekitar 50 meter saja dari kawasan ikonik Sydney, Bondi Beach dinialai memenuhi syarat untuk tempat nongkrong paling oke untuk setidaknya diposting di Instagram.

Tak hanya hidangannya yang nom-nom maksimal, Speedos juga memiliki view yang spektakuler. Setidaknya demikian penilaian Big Seven Travel (BST) untuk kafe yang namanya identik dengan brand swimwear Australia itu. “Speedos juga menyajikan makanan dengan tercantik yang pernah kalian lihat, semuanya full warna,” demikian salah satu review point BST.

Ledakan warna dari Speedos.

Apa pun makanannya, semua penuh warna.

Ditunggu..

“Ledakan warna” ala Speedos ini tentunya menjadi syarat yang paling utama bagi siapa saja yang suka berbagi foto di platform visual seperti Instagram. Mulai dari aneka pancake, red velvet, blue bubblegum coffees, Acai bowls, burger kepiting hingga sajian alpukatnya semua disajikan dengan warna-warni.

Menanggapi award dari BST ini pihak Speedos sangat mengapresiasi. “Kami memiliki tim terbaik dan kami juga tak akan dikenal tanpa pengunjung setia kami. We love you so much and thanks again!” Dan Speedos bukan satu-satunya tempat nongkrong yang Instagrammable di Australia. Masih ada Kettle Black di Melbourne yang juga masuk daftar Top 50 tepatnya peringkat 20.

Kettle Black mengandalkan arsitektur.

Hmm..

Berbeda dengan Speedos, Kettle Black banyak dikunjungi berkat arsitektur kolonialnya yang banyak dijadikan latar foto. Dimiliki Darling Group, di sini pengunjung bisa menikmati bubur polenta cokelat, chilli scrambled eggs, salmon miso cured dan bircher muesli. Sementara kafe dalam Top 10 lainnya berada di London, Los Angeles, Vietnam, Indonesia dan Dubai.

Top 10 Most Instagrammable Cafe versi BST

1. Speedos – Sydney, Australia

2. EL&N – London, England

3. Alfred Coffee – Los Angeles, USA

4. Note Coffee – Hanoi, Vietnam

5. Mad Pops – Bali, Indonesia

Versi Big Seven Travel

6. Pietro Nolita – New York, USA

7. Tania's Teahouse – Dubai, UAE

8. FIKA – Toronto, Canada

9. Kafe Utu – Singapore

10. Blue Whale Cafe – Bangkok, Thailand

Noted.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA