Beda dengan Meghan Markle, Ini Bukti Kate Middleton Tak Suka Selfie

Ragam

Rabu, 14 Agustus 2019 | 14:14 WIB

190814121510-kate-.jpg

net

Setelah Putri Diana, ternyata para menantunya Kate Middleton dan Meghan Markle menggantikan posisinya sebagai sosok yang paling diburu awak kamera. Sama-sama menyadari ini keduanya tentu tak bisa menghindari kehadiran kamera ke mana pun mereka pergi. Dan nyaris luput dari perhatian, ternyata ada perbedaan mencolok antara Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex untuk urusan menghadapi kamera.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, jika diperhatikan Kate yang selalu tersenyum ramah hampir tak pernah melihat langsung pada kamera. Ia lebih suka membalas tatapan warga yang menyambut atau mengarahkan pandangan ke arah kerumunan. Berbeda dengan Meghan yang justru lebih sering menatap langsung lensa kamera.

Hello...!

Not to the camera..

Yes, me.

Meski bisa jadi perbedaan tadi dipicu perbedaan latar,  ahli bahasa tubuh Judi James menyebut ada alasan lebih primer dari itu. Faktanya  sebagai aktris, tentunya Meghan sudah biasa berurusan dengan kamera. Namun kepada Cosmopolitan, ia menyebut pendekatan berbeda itu juga menunjukkan perbedaan pendapat antara Kate dan Meghan dalam hal media sosial.

 “Usia mereka memang sama tapi ada perbedaan pengalaman virtual antara Kate dan Meghan yang memengaruhi pendekatan mereka pada kamera. Meghan datang dari generasi selfie yang biasa membalas lensa. Ini berbeda dengan Kate. Meghan juga banyak menghabiskan waktu bersama kamera karena aktris. Jadi sudah terlatih,” papar James. Ia juga menambahkan tatapan langsung pada kamera pun bentuk komunikasi dan percaya diri.

Bukan generasi selfie.

Biasa berurusan dengan kamera.

Meghan tak bebas lagi bermedsos.

Di sisi lain meski sudah terbiasa dengan media sosial, sejak bergabung dengan keluarga kerajaan, Meghan tak bisa lagi memiliki akun pribadi. Beberapa saat jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry, ia menghapus akun Twitter dan Instagram miliknya. Kini seperti Kate ia menggunakan akun resmi Royal Sussex.

 

 

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA