Mulai Chattingan, Gosip Persaingan Tak Juga Mereda Kate Middleton Mengalah demi Meghan Markle

Ragam

Senin, 29 Juli 2019 | 14:00 WIB

190728123543-duo-k.jpg

dailymail

Duo Duchess Kate Middleton dan Meghan Markle kabarnya kini jauh lebih dekat dari sebelumnya. Mereka bahkan mulai rajin chatting, utamanya membahas urusan anak. Hubungan Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex yang sama-sama berusia 37 tahun sempat diberitakan menegang di awal pernikahan  Meghan dengan Pangeran Harry Mei lalu.

Laporan terbaru, Kate memberikan dukungan moral pada sang adik ipar jelang kelahiran Archie. Ibu tiga anak itu ingin memastikan Meghan merasa diterima di keluarga besar kerajaan Inggris. Akurnya Kate dan Meghan setidaknya terlihat saat keduanya menyaksikan final Wimbledon dan even charity polo bersama anak-anak mereka.

Kepada majalah Hello, sumber tadi mengatakan, "Kate menjadi sumber dukungan besar bagi Meghan di hari-hari menjelang kelahiran Archie dan meskipun  ada laporan keretakan, mereka tetap keluarga dan hubungan keduanya berkembang seiring waktu.”

Komunikasi juga dilakukan melalui pesan dan intinya Kate ingin Meghan merasa diterima. Upaya memadamkan rumor keretakan kedua Duchess dilakukan Kate dan Meghan dengan  mendukung William dan Harry di even amal Polo dengan mengajak serta George, Charlotte, Louis dan Archie untuk pertama kalinya.

Desas-desus keretakan duo Sussex dan Cambridges muncul saat Meghan dan Harry pindah dari Istana Kensington. Lalu berita soal Kate yang  emosional jelang persiapan pernikahan Meghan dan Harry pada Mei lalu terkait Putri Charlotte dan staf dekat Kate.

Terakhir beberapa minggu lalu sebuah sumber mengklaim Meghan “muak” karena tidak mampu membela diri. Berbeda dengan artis yang bisa membantah atau mengklarifikasi, sebagai anggota kerajaan   tuntutan protokol terasa mendikte karena mengharuskannya tutup mulut.

Orang dalam istana kepada Us Weekly mengatakan, Meghan frustasi dan stres karena tidak bisa bersuara dan merasa aturan kehidupan kerajaan membuatnya “tak berdaya”. Dikenal sebagai feminis yang biasa blak-blakan termasuk di  forum-forum PBB, sejak mengumumkan pertunangan dengan Harry, Meghan menutup akun pribadinya.

Di luar itu meski pihak dalam kerajaan bersikeras tidak ada perselisihan antara duo  Cambridges dan Sussexes, tetapi mereka mengakui pasangan kakak beradik ini memiliki karakter yang sangat berbeda. Tahun lalu sumber lainnya kepada Rebecca English dari Daily Mail mengungkapkan, “Meskipun ada beberapa ketegangan di belakang layar, Kate sangat tenang dan Harry memang  ingin pindah tanpa ada perselisihan apa pun.”

Ia menegaskan kepindahan Harry dan Meghan dari Istana Kensington semata-mata karena tidak ada cukup ruang. Sesuatu yang sudah dipikirkan sejak menjelang pernikahan. Apa pun itu, baik Kate maupun Meghan kini sama-sama berniat memulai semua dari awal sebagai keluarga.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA