Rambut Lebat Bayi Baru Lahir Ini Mencuri Perhatian

Ragam

Kamis, 18 Juli 2019 | 08:34 WIB

190718084047-rambu.jpg

metro.co.uk

RAMBUT seorang bayi sering menjadi perhatian menarik saat ia baru saja dilahirkan. Banyak yang terlahir botak, rambut tipis atau bahkan sangat tebal.

Seperti yang dialami oleh bayi dari seorang ibu bernama Georgia Robinson. Ketebalan rambut bayinya yang hitam pekat, bahkan sempat mengejutkan bidan yang melahirkannya.

Baca Juga: Tampil Berani dengan Rambut Baru, Ozil Malah Mirip Kapten Timnas Kontroversial AS Megan Rapinoe

Dilansir Metro, ibu berusia 22 tahun ini juga turut terpana ketika bayi yang ia beri nama Tia, lahir dengan rambut penuh dan tebal.

Menurut ibu dua anak itu, bidan di Rumah Sakit Umum Burnley mengatakan mereka belum pernah melihat bayi yang baru lahir seperti Tia.

"Saya tidak bisa percaya ketika saya melihatnya, ada begitu banyak rambut, saya benar-benar tidak mengharapkannya. Para bidan sama terkejutnya dengan saya, mereka mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat yang seperti itu," ujarnya seperti dirilis suara.com.

Baca Juga: 40 Tahun Tak Keramas, Mengaku Diperintah Langsung Tuhan Pria Ini Tak Pernah Menyentuh Rambutnya

Georgia juga cukup heran dengan warna rambut Tia yang sampai saat ini masih misteri, karena tidak ada yang memiliki rambut sehitam miliknya.

Sekarang, kurang dari sebulan kemudian, rambut Tia tumbuh sangat cepat dan telah melewati telinganya yang mungil. Georgia tidak berniat memotongnya dalam waktu dekat.

Bahkan, rambut bayinya terus tumbuh dengan sangat cepat dan dia harus mulai menggunakan penjepit.

"Dia suka rambutnya disisir dan dicuci juga," ungkap dia.

Baca Juga: Messy Bun Dianggap Kusut, Ini Gaya Rambut Favorit Meghan Markle Sekarang

Lebih lanjut kata Georgia, semua teman dan keluarganya menjadi benar-benar terobsesi dengan bayinya dan rambut adalah hal pertama yang dibicarakan semua orang.

"Saya telah memposting foto-fotonya di Facebook dan semua orang menyukainya, dia mendapatkan banyak likes. Bahkan ketika kita keluar berbelanja orang-orang menghentikan kita untuk menyapa Tia. Untungnya dia berperilaku sangat baik dan menyukai perhatian," kata Georgia lagi.

Baca Juga: Bukan untuk Sehari-hari, Demam Rambut Anti-gravitasi di Instagram

Georgia dan pasangannya Bradley Duffy juga memiliki Ellis yang saat ini berumur dua setengah tahun, tetapi dia tidak memiliki rambut sebanyak Tia ketika dia dilahirkan.

"Semua orang sangat mencintai Tia. Saudaranya Ellis mencintainya dan selalu memberinya banyak pelukan dan ciuman," ujar dia.

Para ahli mengatakan jumlah rambut bayi yang dilahirkan sebenarnya dipengaruhi oleh genetika dan etnis. Namum, rambut bayi baru lahir juga memiliki sedikit kemiripan dengan apa yang akan mereka miliki saat mereka tumbuh dewasa.

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA