Dari Ratusan Hingga Puluhan Ribu Kencan, "Playboy Internasional" Ungkapkan Petualangan Cinta Mereka

Ragam

Selasa, 16 Juli 2019 | 14:14 WIB

190716140814-castr.jpg

dailymail

Penyanyi flamboyan dari Negeri Matador Spanyol, Julio Iglesias tidak pernah menyembunyikan statusnya sebagai “playboy legendaris”. Ia mengaku terobsesi dengan seks. "Aku punya banyak kelemahan, perempuan di antaranya. Aku bukan orang suci,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

Ia memiliki sembilan anak dari sejumlah perempuan dan minggu ini hakim di Valencia  memutuskan Iglesias  yang kini berusia 75 tahun adalah ayah dari seorang pria berusia 43 tahun. Pria yang tak disebutkan namanya itu lahir setelah perselingkuhannya selama seminggu dengan seorang balerina pada tahun 1975.

Julio Iglesias.

Pemilik tembang To All the Girls I’ve Loved Before dan Can’t Help Falling In Love yang dua kali menikah resmi itu mengaku sudah digilai perempuan sejak 15 tahun. Entah benar atau tidak tapi ayah dari penyanyi Enrique Iglesias itu disebut telah tidur dengan 3.000 perempuan.

Dan jika jumlah itu mengejutkan, ternyata masih ada nama-nama tenar lain dengan “rekor” lebih mencengangkan. Mulai dari aktor, penyanyi hingga pemimpin dunia. Siapa saja mereka? Berikut di antaranya seperti dikompilasi DailyMail belum lama ini:

WARREN BEATTY (82) 12.775 perempuan

Warren Beatty bersama Goldie Hawn di film Shampoo (1975)

Bintang Hollywood, Warren Beatty menyebut hanya dengan  aritmatika sederhana saja dirinya yakin telah tidur sedikitnya dengan 12.775 wanita.
Salah satu kisah romantisnya yang serius tercatat dengan Joan Collins di usia 22 tahun. Keduanya berpacaran selama dua tahun, bertunangan tetapi rupanya Beatty tak tahan godaan.

“Kita sebenarnya sangat cocok tapi dia tak bisa tidak berselingkuh,” kenang Collins. Aktris papan atas lain yang juga sempat dekat Beatty termasuk
Natalie Wood, Leslie Caron, Diane Keaton, Goldie Hawn, Madonna dan Cher.  Petualangan Beatty baru berhenti setelah bertemu aktris Annette Bening. Ia takluk olehnya dan hingga kini mereka masih bersama dengan empat orang anak.

RUSSELL BRAND (44) 1.000 perempuan

Russell Brand dan Katy Perry di premier film Get Him To The Greek.

Komedian Inggris Russell Brand harus dirawat karena kecanduan seks di sebuah klinik pada tahun 2005. Dia mengaku berhubungan seks dengan lebih dari 1.000 wanita dan pernah melakukannya bersam sembilan wanita dalam satu malam. Dalam otobiografinya yang pertama, My Bookie Wook, Russel menyebut dirinya kehilangan keperawanannya di usia 17 tahun setelah menghabiskan malam dengan seorang pelacur Thailand, sementara ayahnya berhubungan seks di kamar hotel yang sama dengan yang lain.

“Aku pencinta wanita. Bagiku semuanya berbeda dengan cara yang misterius dan belum terpecahkan,” katanya. Russel sempat menikah dengan bintang pop Katy Perry hanya bertahan dua tahun. Kini Russel mengaku sudah berubah dan hidup tenang dengan istrinya kini, Laura.

TONY CURTIS, 1.000 perempuan

Bersama  Natalie Wood dalam The Great Race. 

Aktor lawas Tony Curtis tercatat enam kali menikah dan hampir dipastikan  selalu terlibat cinta satu malam dengan tidur lawan mainnya, termasuk Natalie Wood dan Marilyn Monroe yang saat itu masih remaja. Namun dua tahun sebelum kematiannya pada tahun 2010 ia jauh lebih reflektif. “Aku memiliki hubungan dekat dengan wanita. Semuanya atas nama cinta. Aku jatuh cinta setiap hari..”

BILL WYMAN (82) 1.000 perempuan

Bill Wyman bersama tunangannya kala itu Mandy Smith.

Mantan personel Rolling Stone ini mengabadikan catatan petualangan  seksualnya dalam buku khusus yang setidaknya mendokumentasikan 278 pertemuan dalam periode dua tahun saja di masa kejayaannya sebagai bintang rock.

Terakhir ia menyebut sekitar 1.000 perempuan bersedia menghabiskan malam dengannya. Bill juga tak segan mengakui dirinya kecanduan seks dan  tak jarang menjemput sendiri para groupies yang berkemah di luar hotel bahkan ketika sudah menikah dengan istri pertamanya, Diane Cory.

Bill bertemu istri keduanya Mandy Smith ketika usianya masih 13 tahun dan dia sendiri berusia 47 tahun. Bill mengklaim mereka tidur bersama ketika Mandy 14 tahun. Meski kabarnya tak romansa mereka nyata tapi Bill akhirnya memilih menikahi model Suzanne Accosta pada tahun 1993.

GIACOMO CASANOVA, 122 perempuan

Lahir tahun 1725 di Venesia, Italia, nama Giacomo Casanova menjadi sosok yang kompleks. Sempat menjalani kehidupan sebagai imam lalu menjadi penjudi sekaligus mata-mata Casanova meninggalkan 12 memoar berisi  kehidupan bebasnya. Dan untuk urusan seksual, Casanova menyebutnya sebagai fokus utama hidupnya.

Menurutnya mengolah apa pun yang memberi kesenangan melalui  panca indra menjadi sumber kepuasannya. Casanova menggambarkan secara rinci pertemuannya dengan sejumlah wanita, termasuk penculikan dan pemerkosaan yang dilakukan bersama  tujuh pria lainnya atas seorang wanita pada Karnaval Venice tahun 1745.

Tapi menurutnya pemerkosaan dimaksud berakhir “memuaskan” karena korban menyukai pengalaman itu. Casanova juga tidur dengan putrinya yang masih remaja, Leonilda dan mengaku sempat melakukan hubungan intim bersama sang putri dan ibunya.

FIDEL CASTRO, 35.000 perempuan

Bersama reporter ABC, Barbara Walters tahun 1977.

Diktator Kuba ini memiliki aktivitas seksual yang membuat siapa pun tercengang. Ia misalnya pernah mengungkap biasa melakukan hubungan seks dengan setidaknya dua wanita dalam satu hari, tepatnya saat makan siang dan makan malam. Pengawalnya pun dilaporkan kerap menjemput perempuan di pantai ibu kota, Havana untuk teman khusus.

Castro memiliki setidaknya 11 anak dari tujuh wanita berbeda. Si sulung Fidelito lahir dari istri pertamanya Myrta dan  lima anak laki-laki lainnya dari Dalia, perempuan yang diakui sebagai partner. Tahun 1956, tiga anak lainnya lahir dari tiga wanita berbeda. Castro meninggal tahun 2016 akibat sakit yang dideritanya.

Well..

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA