Ngeri, Jatuh ke Dalam Aspal Warga Rusia Terpaksa Diselamatkan dengan Pisau Cukur

Ragam

Minggu, 14 Juli 2019 | 15:15 WIB

190714150619-jatuh.jpg

dailymail

Warning: Grapic content.

Seorang pria asal Rusia tidak sengaja jatuh ke kolam besar aspal. Beruntung warga berusia 33 tahun itu berhasil diselamatkan dari tar beracun yang tentu saja menutupi sekujur tubuhnya.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, pria yang tak disebutkan namanya itu tengah berjalan melewati pabrik aspal yang sudah lama ditinggalkan ketika tiba-tiba tersandung.

OMG.

Staf medis syok.

Dikelupas dengan pisau cukur.

Tak hanya jatuh tubuhnya masuk ke dalam cairan hitam tebal tadi. Gagal membebaskan diri dari jebakan tar yang lengket, ia berusaha berteriak. Beruntung  ada sejumlah pejalan kaki yang melintas. Mereka  pun berlari ke arahnya dan menarik keluar tubuh korban dari kolam tar.

Berikutnya ambulans tiba dan pria malang itu pun dilarikan ke rumah sakit. Foto yang diambil paramedis dari Voronezh Oblast menunjukkan bagaimana kondisi korban yang tubuhnya tertutup aspal.

Akhirnya bebas tar.

Pemerintah berjanji mengamankan lokasi.

Dan bukan persoalan mudah untuk membersihkan tubuh dari lelehan aspal yang mulai mengeras. Staf medis harus menggunakan pisau cukur untuk mengelupas dengan hati-hati agar kulit korban tak sampai terluka.

Perlu berjam-jam hingga akhirnya korban benar-benar selamat. Laporan media setempat, kolam tar tersebut tadinya properti pabrik aspal lokal yang baru satu tahun ditutup. Pemerintah setempat berjanji membersihkan area kolam setelah insiden.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA