Saat Langit Nge-Like, Jempol Facebook Mendadak Muncul di Langit Warga Kaget

Ragam

Selasa, 11 Juni 2019 | 13:25 WIB

190609204102-saat-.jpg

dailymail

Siapa yang tak mengenal logo jempol Facebook. Dan biasa dilihat di timeline media sosial warga Cina belum lama ini dihebohkan pemandangan tak biasa saat gumpalan awan menghiasi langit dengan siluet jempol raksasa mirip tanda like Facebook tadi. Dikutip dari DailyMail kemarin, seorang mahasiswa yang kemudian turut memosting pemandangan di Shoaguan itu mengaku kaget.

"Rasanya aneh aku seperti disuruh me-like saja," ungkapnya kepada media setempat. Mahasiswa yang tak disebutkan namanya tersebut pertama kali melihat like raksasa saat tengah bersiap untuk mengikuti ujian sekitar pukul 06.40 pagi.

OMG.

Ia berharap apa yang dilihatnya menjadi pertanda baik. "Aku agak tidak mood saat itu. Tapi begitu melihatnya rasanya menakjubkan. Kuharap ini menjadi pertanda keberuntungan tak hanya untukku tapi semua yang ujian," lanjutnya.

Simbol jempol di media sosial sendiri tak hanya digunakan Facebook. Biasa digunakan sebagai penanda rasa suka alias like kini rasanya tak ada yang tak mengenalinya. Termasuk pengguna Weibo, platform medsos lokal di Negeri Tirai Bambu yang ikut memviralkannya.

Liked!

Sejak pertama kali diposting foto jempol like raksasa tersebut sudah dibagi ulang belasan ribu kali dengan jumlah like tak kalah banyak. Seperti si empunya foto banyak juga yang menganggapnya sebagai tanda keberuntungan.

Okesip.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR