Wisata Kuliner Seafood di Bandar Djakarta

Ragam

Jumat, 31 Mei 2019 | 10:15 WIB

190531101556-wisat.jpg

Sekarang ini dunia kuliner semakin bervariasi dan menarik untuk ditelusuri. Mulai dari kuliner di setiap daerah, kuliner khas negara sendiri serta internasional. Semuanya memiliki jenis makanan yang berbeda-beda, namun salah satu variasi makanan yang patut dicoba adalah seafood. Siapa yang tidak suka seafood? Hampir semua orang mulai dari kalangan muda hingga dewasa sangat menggemari kuliner yang satu ini. Salah satu yang akan diulas adalah suatu restoran seafood yaitu Bandar Djakarta.

Kini Bandar Djakarta sudah memiliki empat cabang di Pulau Jawa khususnya Jakarta dan sekitarnya. Salah satu restoran Bandar Jakarta yang legendaris adalah Bandar Jakarta yang berada di tepi laut dengan pemandangan pantai yang indah di Ancol. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan laut dan mudah ditemukan. Anda pun tidak perlu khawatir kantong menjadi kering bila ingin berkunjung kesini karena sekarang ada promo bandar djakarta di Traveloka.

Konsep yang diusung restoran seafood ini adalah Pasar Ikan yang lengkap. Berbagai jenis bahan seafood  yang segar disajikan di sini dengan kualitas terbaik. Mengapa demikian? Ya, Bandar Djakarta menawarkan berbagai jenis ikan dan binatang laut yang bisa dimakan dalam keadaan hidup. Namun anda tak perlu takut, karena setelah anda memilih ikan apa yang anda inginkan maka koki akan memasaknya untuk anda.

Tidak hanya kuliner seafood yang menggiurkan, Bandar Djakarta juga memberikan hiburan berupa live music pada jam tujuh malam dari hari Senin hingga Jumat. Live music juga ada di sabtu dan minggu siang hari. Pertunjukan musik ini diadakan secara interaktif sehingga pengunjung dapat ikut menyumbangkan suaranya di panggung serta bisa request lagu favorit untuk dinyanyikan.

Mengenai tempat, Bandar Djakarta juga memiliki lokasi outdoor dan indoor yang bisa dipilih sesuai selera pengunjung. Anda bisa memilih lokasi ini sebagai tempat gathering maupun meeting karena Bandar Djakarta juga bisa menampung tamu kapasitas cukup besar. Mengenai harga, Anda tidak perlu risau atau khawatir karena harganya cukup terjangkau serta ekonomis. Adapun di hari senin hingga kamis disediakan pula diskon up to 50% untuk menu tertentu dan berlaku di semua outlet. Menyenangkan, bukan?

Mengenai menu, di sini anda bisa memilih pengolahan seafood yang disajikan mau seperti apa. Anda dapat memilih dengan cara dibakar, direbus, dipanggang, atau digoreng dan tersedia juga saus pilihan yang sudah tentu lezat dan menggugah selera. Setelah anda memilih seafood yang anda inginkan, staff Bandar Djakarta kemudian menimbang serta mencatat pesanan bahan seafood yang akan diolah.
Selanjutnya anda akan diperkenankan menunggu di area restoran guna menyantap hidangan masakan seafood yang diolah langsung oleh ahlinya. Di Bandar Djakarta memang harus bersabar menunggu karena antrian selalu ramai di rumah makan ini apalagi ketika weekend. Anda bisa memanfaatkan waktu dengan berfoto ria karena pemandangan yang ditawarkan bagus. Apabila Anda mulai bosan menunggu, disediakan pula perahu yang bisa disewa untuk berkeliling menikmati pemandangan pantai Ancol dan sekitarnya.

 

Mungkin Anda penasaran ada menu apa saja yang menjadi favorit di Bandar Djakarta? Berikut beberapa ulasannya untuk Anda.

1. Udang goreng tepung
Anda wajib memesan menu ini karena udang yang masih segar digoreng crispy dengan balutan tepung renyah membuat Anda terpana dengan kelezatannya.

2. Ikan Baronang dibakar
Direkomendasikan untuk dimasak saus asam manis maupun digoreng kering karena sangat menggiurkan dan menjadi menu favorit di sini. Teksturnya tidak kering, lebih juicy serta bumbunya sangat pas di lidah.

3. Kepiting saus padang
Merupakan menu favorit para pengunjung karena rasanya yang lezat dan gurih, dengan paduan dagingnya yang lembut serta saus padangnya yang meresap dengan sempurna.

4. Cumi saus tiram
Menu ini juga tidak kalah enak, loh! Daging cumi yang bersih dari tinta dan masih segar tanpa pengawet membuat teksturnya empuk dan bumbunya pedas dan sedap.

Selain itu ada juga pilihan sayurnya yang lengkap seperti cah tauge, kangkung terasi, serta masih banyak lagi.

Harga yang ditawarkan dari Bandar Jakarta berkisar antara 30 ribuan ke atas tergantung bobot seafood saat ditimbang serta jenis seafood maupun porsi yang diinginkan. Anda ingin promo menarik dengan harga terjangkau? Tidak perlu khawatir karena promo bandar djakarta di Traveloka memberikan penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Editor: Brilliant Awal

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR