Berkali-kali Terluka, Hobi di Balik Plester di Jari Kate Middleton

Ragam

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:16 WIB

190523101856-kerap.jpg

dailymail

Dari rambut cokelat yang selalu mengkilap, make-up yang tepat hingga pakaian yang selalu sempurna, Duchess of Cambridge Kate Middleton jarang mendapat kritik untuk urusan penampilan. Seperti jelang pameran taman Chelsea Flower Show beberapa hari lalu.

Kate kala itu datang untuk memeriksa detail terakhir taman rancangannya dengan setelan krem cokelat. Ia seperti biasa terlihat elegan nyaris tanpa cela. Benarkah? Rupanya tidak demikian. Ada saja netizen yang tak melewatkan detail. Ibu jari Kate ternyata mengenakan plester.

Kate terlihat sempurna saat mengunjungi Bletchley Park holds pertengahan minggu lalu tapi ternyata kaki kanannya berplester.

There it is!

Hampir luput karena berwarna senada, Kate mengenakan plester yang biasa digunakan untuk menutup luka. Dan ini bukan kali pertama ibu tiga anak itu menyapa publik dengan jemari tangan berplester.

Terakhir pada 14 Mei saat mengunjungi Bletchley Park, markas pemecah kode rahasia semasa perang Kate juga lagi-lagi berplester. Tepatnya kaki kiri Kate yang kala itu berplester. Dikutip dari DailyMail kemarin, tak ada yang tahu pasti mengapa calon Ratu Inggris ini sering sekali “terluka”.

Dua plester saat memeriksa taman rancangannya jelang Chelsea Flower Show awal minggu ini.

Duchess of Cambridge pada even The Tusk Conservation Awards, November 2018.

Kate dengan tangan berplester pada Agustus dan Februari 2016.

Mungkin tak sengaja seperti terpeleset atau tergores saat menggunakan benda tajam atau ada alasan lainnya. Apa pun itu keseringan berplester ibu dari Pangeran William, Putri Charlotte dan Pangeran Louis itu punya julukan baru, Calamity Kate. Dan dari sekian dugaan, banyak yang percaya jika plester tadi kemungkinan risiko dari hobinya.

Kate dikenal sangat menyukai berkebun. Dan dengan area terbuka yang luas di Kensington Palace dan Anmer Hall di Norfolk, bukan tak mungkin ia terluka akibat goresan saat mengurusi taman-taman kesayangannya itu.

Menyapa dengan jari tengah berplester pada Januari 2015.

Bersama Dame Helen Mirren dan Sir David Attenborough pada Dramatic Arts Reception di Buckingham Palace London 2014, juga dengan plester.

Sementara itu Dr, Anton Alexandroff, juru bicara dari Consultant Dermatologist & British Skin Foundation mengatakan kebiasaan menggunakan plester tak selalu baik. “Jika memang terluka pester tidak selalu membantu karena  kulit tidak bernapas dan butuh waktu lebih lama untuk pulih,” ujarnya.

Menurutnya bagi para ibu ada baiknya untuk selalu melembabkan kulit secara teratur. “Menggunakan pelembab cara terbaik untuk menyembuhkan goresan atau jika tidak bisa mengenakan sarung tangan,” lanjutnya. Begitu pun Kate Middleton?

Ok noted.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR