Bikin Enek, Begini Jika Ular Muntah Ular..

Ragam

Selasa, 21 Mei 2019 | 16:30 WIB

190521134718-bikin.jpg

dailymail

Seekor ular sanca dengan panjang enam meter tertangkap kamera memuntahkan ular lainnya setelah menelannya bulat-bulat. Pemandangan yang jelas membuat netizen enek.

Dikutip dari DailyMail, Senin (21/5/2019) adegan ular muntah ular itu terekam di dekat sebuah rumah di Parry Creek Farm Tourist Resort dan Caravan Park Wyndham, Australia Barat.

OMG.

Dikira makan pecut.

Pemilik resor kemudian menangkap dan mengantongi ular sanca tadi sebelum melepaskannya kembali ke area perairan, sekitar enam kilometer dari temuan yang membuat kaget itu.

Pihak resor berikutnya memosting temuannya itu di laman Facebook. Mereka meastikan jika ular tadi sudah diamankan.  “Kami melihat ular ini memakan sesuatu dan kami langsung mengantonginya." Namun berikutnya mereka menyaksikan pemandangan yang membuat mual.

Yuck.

“Begitu dikeluarkan untuk dibebaskan ular ini mulai muntah. Dan saat itu kita melihat ekor! Kami pikir dia menelan cambuk hitam, ternyata bukan.” Disebutkan jika adegan muntah ular itu berlangsung singkat. "Sedih juga dia kehilangan makan siangnya, tapi kami harap dia bisa makan sesuatu yang lain."

Diyakini jika ular biasa memuntahkan mangsanya saat stres. Alice Skilton, seorang karyawan di resor mengatakan, pemilik resor dan Amanda Jongedyk mengabadikan muntahnya si ular sudah membebaskannya ke alam bebas.

o-My.

Skilton mengatakan ini kali ketiga pihaknya mengamankan ular sanca dalam beberapa bulan terakhir. “Penampakan ular di properti kami normal karena kita memang memiliki hewan peliharaan di sini. Tapi ular sanca yang memuntahkan mangsanya itu  kejutan besar,” katanya. Menurutnya juga terkadang ular sanca betina memakan pasangan mereka.

Whattt?

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR