Kesal Perut Tak Juga Rata, Pria Ini Akhirnya Pamer Six Pack Hasil Operasi Plastik

Ragam

Kamis, 16 Mei 2019 | 11:00 WIB

190516104815-rogoh.jpg

dailymail

Tak ingin repot berolahraga, warga Thailand memilih jalan pintas perut rata tepatnya atletis alias six pack. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, pemuda 24 tahun bernama Pangpaparn Ounvilai ini menjalani prosedur kosmetik melalui operasi plastik untuk “merekayasa” penampilan perutnya.

Prosedur dimaksud di antaranya sedot lemak untuk menghilangkan lemak dari bagian perut sehingga garis perut alami bisa muncul. Ounvilai yang ternyata sudah beberapa kali melakukan operasi plastik rela merogoh kocek £ 3.000 atau Rp 55 juta untuk operasi kali ini. Ia mengaku melakukannya karena olahraga tak memberi hasil yang diinginkan.

Sesudah of course.

First thing first.

Titik-titik edot lemak.

O-my..

“Aku sudah berolahraga selama bertahun-tahun tetapi aku ingin otot perut  yang lebih jelas, jadi daripada lama menunggu aku operasi saja,” katanya. Ia juga siap dengan konsekuensi yang harus diterima termasuk sedot lemak. “Pastinya menyakitkan tapi bagaimanapun ini membuat tubuhku akan selalu terlihat bagus, meskipun memang aku harus kehilangan lemak,” tambahnya.

Sementara itu pakar bedah Atittayapa Photiya yang menangani operasi memperlihatkan sejumlah dokumentasi dari proses operasi kliennya. Mulai dari sebelum hingga masa pemulihan.   Misalnya bagaimana pasca-operasi bagian perut Ounvilai tertutup perban yang melindungi luka-luka dari  sayatan yang  dilakukan untuk mendapatkan garis otot ideal. Perlu berminggu-minggu sampai sang klien benar-benar pulih.

Setelah operasi.

Almost.

Now you see.

Done.

Saat semua “penderitaan” berakhir Ounvilai yang puas dengan bodi barunya memamerkan perut six pack-nya dengan berfoto di tepi pantai. Bagi yang beru mendengarnya, operasi six pack ternyata sudah populer di Thailand sejak   empat tahun lalu. Tak sedikit wisatawan yang bahkan sengaja terbang ke Negeri Gajah Putih demi perut berotot instan. Operasi lainnya yang juga diburu prosedur pemutihan organ kelamin pria.

Wait-whattt?!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

KOMENTAR

BERITA LAINNYA