Diungkap Teman Lama Meghan Markle, Kucing Peliharaan di Balik Nama Anak Pangeran Harry

Ragam

Jumat, 10 Mei 2019 | 16:16 WIB

190510160234-diung.jpg

dailymail

The Sussexes, Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah secara resmi mengumumkan nama anak laki-laki mereka. Keduanya memilih nama Jerman-Aborigin plus nama keluarga Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip: Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Disebut sebagai tribute untuk keponakan, Pangeran George yang kabarnya juga biasa dipanggil Archie, kini muncul klaim mengenai inspirasi dari nama Archie.

Dikutip dari DailyMail, Jumat (10/5/2019) sumber The Sun menyebut Meghan sepertinya memilih nama yang sama dengan nama kucing peliharaannya. Kucing bernama Archie ini dipelihara bersama oleh Meghan dan ibunya Doria Ragland (62). “Doria menyelamatkan Archie dan kucing itu kemudian menjadi peliharaan keluarga,” ujarnya.

Meghan and Archie the cat.

Meghan and baby Archie.

Menurutnya Meghan sangat dekat Archie dan biasa bermain dengannya, sesuatu yang juga kerap diceritakan pada teman-temannya. “Tidak mengejutkan jika dia menamai anak laki-lakinya Archie. Meghan sangat menyayangi kucingnya,” lanjutnya. Fakta lainnya Meghan bercerita jika si kucing semakin gemuk setelah diberi makan buah anggur. Dan Archie mati saat ia berkuliah di Northwestern University Chicago.

Meski kelahiran Archie diumumkan pada hari Senin tetapi sesuai protokol baru sehari setelahnya pasangan Meghan dan Harry memperkenalkan anak pertamanya. Tepatnya setelah baby Archie bertemu dengan buyutnya, Ratu Elizabeth di Istana Windsor. Ratu menemui cicitnya yang kedelapan bersama Pangeran Philip.

The Sussexes.

Archie menjadi pewaris tahta ketujuh kerajaan Inggris setelah sepupunya anak-anak Pangeran William yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, Pangeran Louis. Selain keempatnya tentu ada sang kakek Pangeran Charles, diikuti pamannya Pengeran William dan ayahnya Pangeran  Harry. Soal benar tidaknya namanya terinspirasi dari nama kucing, hanya Meghan yang tahu.. 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR