Dibuat dengan Biaya Hampir Empat Miliar

Berasa Masuk Akuarium, Hanya di Kafe Ini Pengunjung Anteng di Toilet..

Ragam

Jumat, 19 April 2019 | 17:00 WIB

190419154739-berdi.jpg

dailymail

Toilet di mana pun hanya digunakan saat dibutuhkan. Tapi sepertinya tidak di kafe yang satu ini. Di salah satu kafe di Negeri Sakura ini, kebelet atau tidak pengunjung datang justru karena ingin ke toiletnya.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Hipopo Papa Cafe di Akashi, Hayashizaki Matsue Coast menjadi sensasi internet setelah  ramai postingan yang memperlihatkan toilet uniknya. Di sini mereka yang kebelet bisa memenuhi hajat sambil menikmati pemandangan.

Wow.

Ya, bagaimana tidak toilet duduk ini memang dibuat dengan dikelilingi akuarium raksasa. Siapa pun di dalamnya dipastikan tak akan sepi karena dikelilingi ikan-ikan berbagai jenis hingga kira-kura.

Meski hanya untuk perempuan tapi saat kafe tak terlalu penuh pengunjung pria bisa menggunakannya. Laporan Oddity Central ternyata toilet bernuansa hijau ini sudah beroperasi sejak 12 tahun lalu.  

Salah satu sudut Hayashizaki Matsue Coast.

Dan dibuat dengan biaya tak kurang dari £200,000 atau lebih dari Rp 3,6 miliar, toilet ini menjadi magnet bagi pengunjung. Bahkan pegawai kafe mengakui tak sedikit pengunjung yang mengaku datang untuk memandangi ikan di toilet daripada menikmati menu yang ditawarkan.

Wait-what?!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR