Pelaku Syok, Tergilas Roda Depan dan Belakang SUV Balita 15 Bulan Ini Selamat

Ragam

Senin, 15 April 2019 | 16:00 WIB

190415155306-pelak.jpg

dailymail

Seorang balita asal Negeri Tirai Bambu mendadak viral. Balita berusia 15 bulan itu  dilaporkan media setempat lolos dari maut setelah ditabrak SUV. Dari klip kejadian yang langsung ramai di timeline itu terlihat tubuh mungil bocah tadi  bahan tergilas roda depan dan belakang.

Dikutip dari DailyMail, Senin (15/4/2019) korban yang tak disebutkan jenis kelaminnya itu tampaknya dibiarkan bermain sendirian di jalan raya sebelum kemudian tersambar SUV. Meski terluka parah tetapi polisi menyatakan korban selamat dari kecelakaan yang dialaminya.

Awalnya.

OMG.

Korban langsung "hilang".

Kecelakaan yang membuat netizen menahan napas itu terjadi di dekat rumah si balita pada 2 April lalu di Kota Zhangjiagang, Provinsi Jiangsu, Cina. Laporan Stasiun Penyiaran Suzhou, korban bermain di tikungan dengan sudut yang tak memungkinkan pengendara melihat keberadaannya. Rekaman yang dirilis kepolisian Lalu Lintas Zhangjiagang menunjukkan bagaimana balita yang belum dua tahun itu menghilang ditelan mobil.

Sementara itu pengendara sedan putih yang diduga tidak menyadari keberadaan korban tanpa ragu menjalankan mobil dan menelan tubuhnya hingga melindasnya dua kali. Namun dalam hitungan detik pelaku menghentikan mobil setelah merasa kendaraan menabrak sesuatu. Saat turun dari mobil ia melihat si bocah terbaring dengan dikelilingi saksi yang segera memburunya.

Terlindas dua kali.

Warga memberi pertolongan pertama.

Xu Li, anggota kepolisian lalu lintas  Suzhou kepada Pear Video mengatakan, korban menderita patah tulang dan pendarahan di otak. Meski demikian tim medis memastikan korban  dalam kondisi stabi. Hingga kini pihak berwenang masih diselidiki kasus ini, termasuk meminta keterangan dari orangtua korban yang syok berat.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR