Kisah Cinta Sejati Pasangan Manusia Terpendek di Dunia

Ragam

Minggu, 14 April 2019 | 18:59 WIB

190414190132-kisah.jpg

okezone.com

JIKA sebelumnya ada seorang wanita jangkung bernama Alisany asal Brasil yang belum lama ini mendapatkan pujaan hatinya, kini satu pasangan bertubuh kerdil baru saja memadu kasih. Mereka adalah Paulo Gabriel da Silva Barros dan Katyucia Hoshino. Saking kerdilnya, mereka dinobatkan sebagai pasangan terpendek di dunia.

Tentunya Anda penasaran bukan seberapa pendek tubuh pasangan yang tengah dimabuk asmara ini? Ya, mereka berdua memiliki tubuh dengan tinggi kurang dari tiga kaki. Pasangan mungil dari Brasil ini hanya memiliki tinggi 34,8 inchi untuk Paulo dan 35, 2 inchi untuk Katyucia.

Baca Juga: Ratusan Kali Melamar, Remaja 18 Tahun Nikahi Ibu Sahabat Sendiri

Meski memiliki keterbatasan fisik, namun hal ini sama sekali tidak mempengaruhi gaya hidup sepasang kekasih ini. Mereka tetap bisa menjalani kehidupannya secara normal layaknya manusia biasa dan berharap bisa masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai pasangan paling pendek di dunia.

Sebagaimana diketahui, bentuk tubuh kerdil yang mereka miliki disebabkan oleh sebuah sindrom yang disebut dengan dwarfisme. Paulo yang kini berusia 30 tahun memiliki dwarfisme dysplasia diastrofik. Meski demikian, ia masih mampu mengendarai mobil meski telah dimodifikasi secara khusus dan bekerja sebagai seorang seketaris umum.

Kekerdilan sama sekali tidak menjadi hambatan bagi Paulo untuk berkarier. Lebih mengejutkannya lagi, ia bahkan memiliki ambisi untuk mencalonkan diri dalam komponen pemerintahan. Ia ingin menjadi seorang walikota di kota asalnya, yakni Itapeva, Brasil.

Sebelasduabelas dengan Katyucia, ukuran tubuh mungil juga tak menjadi bebannya sama sekali. Wanita berusia 26 tahun tersebut memiliki dwarfisme achondroplasia. Namun, kini ia telah memiliki salon kecantikan yang sukses berkat usaha dan kerja kerasnya.

Ia bahkan bisa melayani para pelanggannya yang hendak mencukur rambut, dengan berbagai alat yang telah diesuaikan dengan ukuran tinggi badannya tersebut. Saat bersosialisasi pun, dua sejoli ini tampak sangat percaya diri dan cenderung tidak malu-malu untuk menunjukkan kemesaraannya di muka umum.

Sumber: okezone.com

Editor: Endan Suhendra

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR