Ditinggal Sendiri Saat Tidur, Loncat dari Lantai 26 Apartemen Bocah Perempuan Ini Selamat

Ragam

Jumat, 12 April 2019 | 14:00 WIB

190412125607-ditin.jpg

dailymail

Satu lagi video postingan netizen menjadi viral. Kali ini datang dari Negeri Tirai Bambu. Video tadi membuat netizen merinding sekaligus takjub. Bagaimana tidak dari klip tersebut terlihat bagaimana seorang bocah jatuh dari lantai 26 sebuah gedung bertingkat.

Dan jangan kira video ini masuk kategori klip insiden mengerikan karena pemandangan berikutnya bisa membuat orang tak percaya. Ya, mirip adegan superhero dalam film, bocah perempuan yang melayang dari ketinggian itu nyatanya selamat. Itu saja? Nope. Bocah 6 tahun berjaket merah itu kemudian bangkit dan berjalan seolah tak terjadi apa-apa. What?!    

OMG.

What...?!

Dikutip dari DailyMail belum lama ini, insiden yang terjadi di siang hari itu terekam warga Chongqing sekitar pukul 13.00. Laporan Kan Kan News, bocah ajaib ini jatuh menghantam kanopi fiberglass hingga bisa selamat. Meski mengalami cedera tetapi sudah ditangani pihak rumah sakit. Laporan media lokal, korban berada di rumah sendirian sementara anggota keluarga lainnya pergi.

Tak disebutkan nama dari si kecil yang ditinggal saat tidur ini ataupun identitas kedua oramgtuanya. Yang pasti dia membuka kunci pintu dan “terjun” dari apartemen bertingkat tinggi saat mendapati tak ada siapa pun di rumah. Terperangkap di balkon ia pun melompat. Sedangkan keterangan
staf  kantor manajemen properti kepada Yu News mengatakan, korban jatuh menimpa kanopi fiberglass di atas garasi yang terletak di bawah gedung.

Korban sesaat setelah jatuh menembus kanopi (kiri) yang kini berlubang (kanan).

And... then she walked!

Seperti yang terlihat, dia mendarat di antara deretan sepeda motor bersama  puing-puing kanopi  sebelum kemudian bangkit dan meninggalkan tempat kejadian beberapa detik setelahnya. Sementara warga yang kaget menghampiri dan membawanya ke rumah sakit. Terakhir si kecil kabarnya mengalami patah tulang tangan tapi kondisinya tetap stabil.

Oh..my... God!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR