Ratusan Kali Melamar, Remaja 18 Tahun Nikahi Ibu Sahabat Sendiri

Ragam

Jumat, 12 April 2019 | 13:00 WIB

190412114857-awaln.jpg

dailymail

Seorang remaja bertunangan dengan ibu sahabatnya dan akan segera mengikat janji. Kisah keduanya menjadi perhatian karena calon mempelai pria usianya baru 18 tahun. Kini ia mengaku sudah tidak sabar untuk menikahi sang kekasih yang usianya lebih dari dua dekade lebih senior darinya.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, Chase Gabbard  bertemu ibu sahabatnya,  Jaimee Brown (39) saat masih belia tepatnya kala berusia 11 tahun. Ia berteman baik dengan putra Jeimee, Jaice yang sekarang 16 tahun. Pasangan asal Corbin, Kentucky ini mulai merasakan kedekatan tahun 2013. Sama-sama ingin menurunkan berat bada, awalnya mereka biasa joging bersama. Dan sering bertukar pikiran  keduanya merasa cocok.

Double date: Jaice bersama sang pacar dan Chase bersama sang ibu.

Chase mengaku kaget sendiri saat merasakan ketertarikan pada perempuan yang terpaut 21 tahun tersebut. Apalagi Jaimee pun ternyata demikian. Akhirnya mereka mulai berkencan dan semakin dekat berkat kesamaan di antara keduanya. Mereka bahkan mengklaim Jaice ikut berbahagia.

Jaimee yang sudah dikaruniai tiga orang anak menyebut  hal terpenting baginya adalah kebahagiaan anak-anaknya. “Jadi yang pertama adalah  yakin anak-anak membolehkan hubungan ini karena mereka prioritas saya. Dan tak ada yang keberatan, toh kita semua saling mencintai,” katanya.

Berteman sejak 11 tahun.

Mengenai usia, Jaimee tidak melihatnya sebagai halangan. “Aku yakin kita tidak bisa membatasi cinta. Kini aku bahagia dan kami merencanakan pernikahan,” katanya. Sementara itu   Chase tidak bisa memastikan kapan dirinya mulai mencitai Jaimee tapi yang jelas semua berbeda usai ulang tahunnya yang ke-18.

Saking serius Chase melamar Jaimee  dua bulan berikutnya dan ibu dari sahabatnya itu tidak langsung mengiyakan. Ia mengaku meminta Jaimee untuk menikah dengannya hingga lebih dari 300 kali. Mulai dari mengajukan pertanyaan  santai hingga “lucu-lucuan” seperti menuliskan Marry Me pada paket saus. “Aku suka kepribadian Jaimee dan aku yakin dengan apa yang aku inginkan. Aku ingin segera menikahinya.”

Awalnya joging bareng.

Persoalan juga datang dari keluarga Chase. Sempat ragu dan menentang, menurutnya sang ibu yang juga mengenal Jaimee kini menghargai pilihannya.   Meski sudah resmi menjalin hubungan, keduanya menyebut semua tak lantas berjalan mulus. Ada saja tudingan miring yang diarahkan. Terutama karena mereka lebih mirip ibu dan anak. Tapi Chase menganggapnya bagian dari proses menuju pernikahan.

“Kami pasangan biasa, yang membedakan dari yang lain hanyalah perbedaan usia dan kami membuktikan itu bukan masalah. Entah untuk yang lain tapi itu tidak lagi mengganggu. Orang berhak beropini, kami yang menjalani jadi kami lebih tahu,” ungkap Jaimee. Ia tak menampik terkadang mereka bertengkar tapi menurutnya tak ada yang serius.

All good.

Lalu apa komentar Jaice yang kini akan memiliki ayah tiri yang tak lain temannya sendiri? “Kami masih berteman baik, kami tetap hang out dan  bermain video game bersama. Seperti yang kami lakukan sebelumnya. Bagiku kebahagiaan ibu yang utama dan dia bahagia bersama Chase. They’re a cute couple..” ujarnya.

O-my..

 

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR