Terbelah Enam Lalu Menghilang, Didekati Enam UFO Sekaligus Penumpang Pesawat Ketakutan

Ragam

Jumat, 12 April 2019 | 11:00 WIB

190412100847-terbe.jpg

dailymail

Seorang penumpang kaget bercampur takut saat melihat pesawat misterius terbelah menjadi enam bagian lalu menghilang. Ini dialami Lucas Kim ketika tengah dalam penerbangan menuju Thailand. Pemandangan tadi disaksikannya melalui jendela.

Dikutip dari DailyMail kemarin, awalnya pria yang menuju Thailand dari Soul, Korea Selatan itu mengira apa yang dilihatnya itu pesawat lain yang “berpapasan”. “Aku jarang-jarang melihat pesawat lain terbang di sebelah pesawat yang sedang ditumpangi, jadi aku mengeluarkan ponsel dan merekamnya." 

What's that?

Awalnya..

Zoom out!

Tapi ketika pesawatnya mendekat ia menyadari objek yang direkamnya bukan perangkat penerbangan biasa. “Aku melihatnya terbelah menjadi enam bagian yang bergerak sendiri. Seperti cahaya dengan warna antara kehijauan dan kekuningan,” lanjutnya.

Disebut ada kemungkinan besar apa yang dilihatnya pantulan sinar matahari  dari sayap dan jendela  atau mungkin reflsksi kopi yang disajikan  pramugari, Kim yakin dengan apa yang diklaimnya. “Aku baru saja menyaksikan  sesuatu yang luar biasa.”

What's that?

Menyusul rekaman klipnya yang kemudian viral, tak sedikit netizen yang menyebutnya bukti keberadaan UFO.  Dari video tadi terlihat awalnya Kim merekam titik putih  di luar sayap pesawat penerbangan Jeju Air yang ditumpanginya. Tapi ketika diperbesar, dengan cepat semua menjadi jelas. 

Objek tadi terdiri atas beberapa titik cahaya dan semuanya bergerak dalam formasi tak biasa. Melayang beberapa saat, kumpulan cahaya itu kemudian   berpisah dan menghilang dari pandangan. 

Moving objects?

"Aku tak pernah melihat yang seperti ini," ujar  Kim. Sejumlah netizen  menyebut penampakan cahaya tersebut sangat misterius tapi ada juga yang memilih pragmatis. 

“Kupikir itu  cahaya yang dipantulkan dari sayap pesawat atau awan.”, “Bebas saja kalian mau percaya apa tapi yakin kita benar-benar menemukan UFO.", “UFO bukan berarti aliens tapi asing. Bisa saja pesawat mata-mata Rusia.” Demikian di antara komentar yang bermunculan.

Membelah lalu hilang.

Soal UFO dan aliens Kim mengaku tidak anti gagasan tentang kehidupan di luar bumi. "Aku  seorang Kristen dan  yakin Tuhan memberi kita  semesta ini untuk dijelajahi. Aku tidak yakin ada spesies pemikir lain seperti kita di luar sana, tetapi mungkin saja ada hewan yang mampu bertahan di planet lain.".

And build a spacecraft?! 

Hmm..


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR