Perlu 700 Jam, Selebgram Tajir Hiasi Lamborghini dengan Dua Juta Kristal Swarovski

Ragam

Kamis, 18 April 2019 | 13:00 WIB

190410160452-perlu.jpg

dailymail

Seorang seleb Instagram Rusia menghiasi mobil mewah Lamborghini Aventador seharga £ 270.000 atau Rp 4,9 miliar miliknya dengan dua juta kristal Swarovski. Dikutip dari DailyMailn kemarin, mobil super berwarna hitam dengan kecepatan maksimal  217 mph itu dimodifikasi perusahaan London sebelum sang pemilik, Daria Radionova memamerkannya kepada publik.

Biasanya supercar dirampingkan terlebih dulu agar  memungkinkan mesin mereka yang kuat dalam hal ini V12 6.5 liter untuk daya dorong maksimum. Mesin yang besar juga dapat mendorong mobil ke 60 mph hanya dalam 2,8 detik. 

Dua juta titik kemewahan itu..

The owner: Daria Radionova.

Dan tak cukup dengan kecepatan yang mumpuni Daria rupanya ingin tunggangannya ini juga terlihat wah. Dan ia melakukannya dengan “menaburkan” jutaan Swarowski. Tapi tentunya tak sekadar ditabur, perlu teknik khusus agar pecahan kecil batu mulia tadi benar-benar menempel di sekujur bodi mobil.  

Apalagi aksesori pilihan Daria ini bisa memengaruhi performa speed. Beruntung Radionova sudah berpengalaman.  Sebelumnya mereka juga  menanam taburan kristal pada supercar lainnya, Lambourghini Huracan dan Mercedes CLS. 

Bikin heboh.

Extra plus ordinary.

Bat-girl.

Keduanya sudah pula dipamerkan di Knightsbridge, London. Finishing dilakukan Cars in Cloaks yang menyebut jika Batman seorang perempuan  supersport Daria ini bakal jadi mobil pilihannya. News.com.au menyebut perlu 700 jam untuk menuntaskan misi ini.
Wow.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR