Dikira Kiamat, Langit Kota Gelap Disapu Gulungan Debu Raksasa Warga Panik

Ragam

Rabu, 10 April 2019 | 12:00 WIB

190409143346-dikir.jpg

dailymail

Sebuah video kembali viral. Kali ini datang dari netizen asal Negeri Bollywood. Dikutip dari DailyMail kemarin, warga Churu, Rajasthan, India dibuat syok saat gulungan kabut debu mirip awan raksasa berwarna kecokelatan menutupi langit dan menyapu seantero kota.

Warga yang menyaksikan fenomena langka ini panik dan berlarian. Salah satu dokumentasi kedatangan badai debu yang dikira kiamat tersebut kemudian meramaikan timeline media sosial. Salah satu pemandangan yang membuat gentar itu terekam dari atap bangunan.  

OMG.

Let me..

Menyingkirkan takut demi penasaran seorang warga memberanikan diri mengabadikan sapuan awan yang membentang sepanjang langit. Menyajikan pemandangan menakjubkan sekaligus menakutkan, warga tadi juga memperlihatkan jika kedatangan badai debu itu seolah tanpa peringatan  karena cuaca yang terbilang cerah.

Untuk membuktikannya warga yang tak disebutkan namanya itu kemudian memutar kamera 180 derajat. Hasilnya adalah lansekap udara yang berbeda. Jika di depan semua tampak akan berakhir disapu gelombang debu, di bagian lain langit semua baik-baik saja.

Belum terjelaskan.

Meski demikian tak ada yang bisa mencegah badai mendadak yang hingga videonya viral belum terjelaskan bagaimana asalnya. Yang pasti tak ada satu pun rumah dan pepohonan yang luput dari sapuannya. Badai datang seolah menunjukkan kekuatan alam yang bukan untuk main-main.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR