Muka Boneka Bodi Hulk, Dijuluki Barbie King Kong Gadis Cantik Ini Tetap Pede

Ragam

Selasa, 26 Maret 2019 | 16:00 WIB

190326155748-muka-.jpg

dailymail

Dengan penampilan polosnya dan gaya rambut imut, foto close-up Cheng Lu membuatnya bak gadis berwajah boneka dalam komik. Tapi mahasiwa  berusia 21 tahun dari Cina itu dijamin bikin orang kaget saat melihat tampilan full body-nya. Ini karena meski mungil dengan tinggi 155 cm, Cheng super berotot.

Dikutip dari DailyMail, Selasa (26/3/2019) gara-gara kombinasi uniknya, muka boneka bodi bergelombang, Cheng sampai dijuluki King Kong Barbie.
Pencinta olah tubuh ini juga mampu mengangkat beban hingga 120 kilogram atau lebih dari dua kali berat tubuhnya. 

Perpaduan unik.

Bukan hoax jika Cheng benar-benar menyukai olah tubuh. Aksi fisiknya bisa dilihat dua kali sehari di kanal video Kuaishou dan Douyin. Diluncurkan tiga bulan lalu, ia sudah memiliki  300 ribu follower yang setia menanti live-streaming  di  gym.  

Setiap hari, ribuan orang menontonnya melakukan squat, mengangkat beban dan memamerkan otot-ototnya saat mengenakan korset. Cheng yang lahir di Fushun, dulunya pemalu. Seperti  anak perempuan umumnya ia juga suka warna pink dan sering berpenampilan imut. 

Ia  berubah setelah  teman sekelasnya mengajak menonton kompetisi binaraga. Kepada MailOnline ia mengatakan, “Saat itu bagiku para peserta kompeti si sangat cantik. Mereka menunjukkan  keindahan yang berbeda dan terlihat sangat sehat. Pengalaman itu meninggalkan kesan mendalam bagiku.”

Cheng pun memilih   jurusan binaraga  di kolah Tinggi Olahraga Shenyang. Dia menambahkan, "Secara tradisional, orang Cina berpikir wanita harus lemah lembut untuk  cantik. Tapi siapa bilang kita tidak bisa melakukan hal-hal yang bisa dilakukan pria seperti halnya Mulan di zaman kuno."

Biasa live streaming.

Meski tak semua menyukai postingan dan pilihan hidupnya Cheng tak patah arang. “Banyak yang belum mengerti. Mereka tidak mengerti mengapa gadis sepertiku ingin terlihat berotot. Mereka bahkan mengatakan aku  tidak akan  menemukan suami,” ujarnya.

“Tapi aku yakin orang terpapar di jejaring sosial dengan cara masing-masing,  karena itu kita memiliki definisi keindahan dan nilai yang berbeda." Ia hanya berharap bisa tetap  sehat dan mendorong orang-orang untuk bergaya hidup sehat. 

Bokong, sasaran berikutnya.

Tak itu saja, Cheng juga mulai serius mengikuti binaraga dengan lebih profesional. Hasil terbaiknya sejauh ini menempati posisi empat  Kejuaraan Nasional  Asosiasi Binaraga Cina tahun lalu. "Aku  menjalani dua sesi latihan setiap hari untuk melatih dada, bahu, punggung, lengan, dan paha."

Secara khusus, Cheng ingin memperbaiki bentuk bokong untuk kompetisi Miss BumBum Cina. Dia bahkan sudah ikut mencoba ambil bagian dalam kontes lokal. “Aku tidak memiliki kelebihan fisik dibandingkan dengan binaragawan lainnya. Itu sebabnya aku harus berusaha lebih keras.”

Dulu imut dan pemalu.

Cheng bukan satu-satunya binaragawan berwajah boneka yang viral di internet. Tahun 2015 powerlifter Rusia Julia Vins mendadak jadi sensasi berkat  perpaduan yang tidak biasa antara kecantikannya dan tubuh seperti Hulk. 

Kala itu gadis yang seusia dengan Cheng ini  mengaku sanggup mengangkat beban hingga 180 kilogram. Seperti Cheng warga  kota Engels itu juga menegaskan tak terintimidasi dengan komentar publik. 

Good!

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR