Sengaja atau...? Kenakan Atasan Mahal Terbalik Kate Middleton Tetap Menawan

Ragam

Kamis, 14 Maret 2019 | 13:05 WIB

190314130514-senga.jpg

dailymail

Tidak diragukan tentunya para desainer termasuk dari rumah mode  Gucci merancang gaun dengan berbagai pertimbangan, mulai dari aspek fungsional hingga artistik. Misalnya tak semata-mata kancing diletakkan di belakang atau pita di depan. Meski pada akhirnya, pengguna bebas dan sah-sah saja menentukan sendiri gaya seperti apa yang diingini.

Dan itu pula yang ditunjukkan Duchess of Cambridge, Kate Middleton kala mengenakan blus violet rancangan  Gucci kemarin. Mengenakan atasan berlengan panjang Gucci dengan banderol £ 790 atau sekitar Rp 14,7 juta, sekilas tak ada yang salah dari penampilan istri Pangeran William tersebut.

Pretty duchess, nothing's wrong.

Harusnya begini.

Spot the buttons?

Berkunjung ke Henry Fawcett Children's Centre di London, ia tampak cantik dalam balutan celana kulot panjang dan kemeja ungu krep sutra dengan deretan kancing kecil di depan beraksentuasi pussy-ribbon. Tapi usut punya usut ternyata Kate mengenakan blus dengan terbalik. Dan sepertinya ia sengaja melakukannya.

Dikutip dari DailyMail, Kamis (14/3/2019) menurut Net-a-Porter, gaun yang dikenakan Kate sebenarnya berkancing deret di belakang dengan pita di depan. Tapi seperti yang terlihat, ia memodifikasi ulang koleksi Gucci itu dengan menyatukan kancing dan pita di bagian yang sama. Dengan mengenakan kancing di depan, jatuhnya kain di pundak bisa berubah. Apalagi Kate tetap menarik pita di depan. Namun tampaknya Kate nyaman-nyaman saja.

My blus my style.

Kensington Palace bungkam.

Hingga kini tak ada keterangan dari Kensington Palace mengenai pilihan Kate ini, yang pasti tak ada yang keberatan pula dengan keputusan calon Ratu Inggris tersebut. Pilihan celana Lebar Jigsaw dengan harga £ 130 atau Rp 2,4 juta plus tas Aspinal of London berbanderol £595 atau Rp 11 juta yang dipadukannya pun sangat tepat.

Yep, agree.



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR