Tinggi yang Tertukar, Begini Jika Atlet Voli Jatuh Hati pada "Pria Normal"

Ragam

Selasa, 12 Februari 2019 | 15:03 WIB

190212150319-tingg.jpg

dailymail

Apa pun yang tak biasa bisa dipastikan bakal menarik perhatian, termasuk pasangan yang satu ini. Dan perhatian dimaksud karena tak seperti yang lain, sejoli Kyrsten Lindstrom dan Collin tak ubahnya pasangan kekasih dengan tinggi yang tertukar. Ya, Kyrsten jauh lebih tinggi dari Collin. Gadis 21 tahun asal Homewood, Illinois, AS itu bertinggi badan 6,7 kaki atau sekitar 2,04 meter.

Sementara Kyrsten menjulang, berbeda 35 cm Collin yang sebenarnya tak terlalu pendek untuk ukuran normal terlihat mungil di samping pacarnya itu. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, gara-gara “tinggi badan yang tertukar” ini keduanya kerap menjadi perhatian saat tengah menghabiskan waktu. Sempat minder sejak usia 12 tahun karena sangat tinggi, Kyrsten menemukan kembali rasa percaya diri lewat voli.  

21 tahun, 2,04 meter.

Beda 35 cm.

No problemo.

Meski jauh lebih tinggi dari teman-teman sebaya, Kyrsten yang belakangan menjadi model dan tutor voli mengaku tak merasa asing saat berada di tengah keluarga. Ini karena ternyata orangtua dan kakak-kakaknya memiliki tinggi yang tak jauh berbeda. “Teman-temanku semua oke tapi semua perlu waktu. Sampai aku memperlihatkan kemampuan di lapangan voli, rasanya aku harus menghadapi isu kepercayaan diri,” ungkapnya.

Beruntung ia selalu mendapat dukungan dari keluarga, termasuk kakaknya Jon dan Josh yang tinggi badannya beda-beda tipis saja dengannya. Dan di era digital saat ini Kyrsten harus menghadapi haters di dunia maya. “Ada saja yang mengomentari fisikku. Komentar dari orang-orang asing yang terdengar aneh,” lanjutnya. Selain menyebutnya tak terlihat feminin hingga yang lucu tapi menyakitkan.

Perlu waktu.

Saved by volleyball.

Kyrsten tampak normal di antara keluarga.

Ia sendiri meski terkadang kesal, kini lebih sering memandang kesulitan yang dialami sebagai sesuatu yang lucu dan fun. Misalnya saja, ia berseloroh soal tinggi badan yang membuatnya bisa berdiri melebihi pintu toilet. Tapi yang membuatnya sangat positif kini adalah dukungan dari Collin dan menyebut tinggi badannya sebagai sesuatu yang “indah”.

“Collin belasan senti di bawahku tapi dia selalu mengingatkan jika tinggi badanku hal paling fantastis di planet ini,” ujarnya. Sebagai bukti tak lagi terintimidasi oleh tinggi badannya, Kyrsten yang dulu ragu kini sangat menyukai sepatu dengan hak tinggi yang jelas membuatnya semakin menjulang saja.

Oy!

Setinggi pintu.

Lebih dari itu ia kini membantu para remaja yang juga dilanda krisis kepercayaan diri karena tinggi badan. “Aku sekarang jatuh hati dengan fisikku dan sangat bersyukur bisa menyalurkannya di lapangan voli. Tak semua suka voli tapi selalu kukatakan, semua berawal dari menerima dan mencintai diri sendiri dulu,” tegasnya. Setelah  itu semua “mendadak terlihat normal”.  

“Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan memikirkan sesuatu yang tak bisa diubah. Tuhan menciptakan umat-Nya berbeda, jadi terima dan syukuri saja,” katanya.

Agree.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR