Jatuh ke Kandang Babi Saat Memberi Makan, Petani Perempuan Tewas Dimakan Hidup-hidup

Ragam

Minggu, 10 Februari 2019 | 16:00 WIB

190210145738-jatuh.jpg

dailymail

Seorang perempuan berusia 56 tahun dimakan hidup-hidup oleh babi-babi yang kelaparan setelah jatuh ke dalam kandang. Korban  yang tidak disebutkan namanya itu diketahui warga Udmurtia, Rusia. Dikutip dari DailyMail kemarin, ia awalnya berniat memberi makan babi peliharaannya. 

Tapi di tengah rutinitas tersebut korban tiba-tiba pingsan akibat serangan epilepsi. Dan tubuhnya jatuh ke dalam kandang tempat hewan peliharaannya biasa diberi makan. Laporan media setempat, kepolisian membenarkan babai-babi itu langsung menerang korban dan memakannya di bagian wajah, telinga, dan pundak.

Suasana pemukiman di TKP.

Korban dinyatakan meninggal karena kehilangan banyak darah di kediamannya yang termasuk distrik Malopurginsky di Udmurtia. Suami korban yang sakit tidak mengetahui insiden maut tersebut. Saat bangun ia tidak menemukan sang istri. 

Dan betapa kagetnya ia saat  mencari  ke bagian belakang rumah, tepatnya di kandang babi, tubuh sang istri sebagian sudah dimakan peliharaan mereka. Juru bicara  Komite Investigasi regional setampat mengatakan, "Ahli forensik telah dimintai keterangan dalam kasus ini." 

Dipastikan dimakan hewan peliharaan.

Tujuannya  untuk memastikan penyebab kematian sekaligis mengungkap apa yang membuat korban terjatuh. Diyakini ia pingsan karena penyakit epilepsi. Detektif mengatakan mereka tidak pernah menemukan kasus seperti ini dalam beberapa tahun terakhir.


Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR