Kerajaan Inggris Bungkam, Mirip Camilla Pria Ini Mengaku Anak Cinta Terlarang Pangeran Charles

Ragam

Jumat, 8 Februari 2019 | 11:30 WIB

190207160358-mirip.jpg

dailymail

Seorang pria yang yakin dirinya buah cinta terlarang dari Duke dan Duchess of Cornwall, Pangeran Charles dan Camilla  mengklaim Putri Diana mengetahui keberadaannya sebelum kematiannya. Simon Dorante-Day yang kini berusia 52 tahun lahir di Gosport, dekat Portsmouth pada April 1966. Ia  diadopsi pada usia 18 bulan oleh pasangan Inggris, Karen dan David Day.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, tinggal di Queensland, Australia, Simon menyebut dirinya sengaja diserahkan untuk adopsi oleh seorang remaja bernama Camilla Shand yang saat itu berusia 18 tahun. Di tahun yang sama Pangeran Charles menjelang usia 17 tahun.

Simon muda.

Camilla.

Dalam  wawancara terbaru dengan New Idea, Simon menjelaskan dia percaya Putri Diana tahu tentang kelahirannya. Ia sendiri  telah bersiap untuk go public” sebelum kematian menjemput ibu dari Pangeran William itu  pada tahun 1997. Baru-baru ini Simon merilis foto yang menurutnya menunjukkan kemiripan fisik yang mencolok antara dirinya dengan Camilla.

Dia mengatakan, “Saat itu ada banyak desas-desus tentang keluarga kerajaan Inggris dan keberadaanku salah satunya. Kurasa Diana ada di titik di mana dia menemukan jawaban tentang hidupnya, bagaimana dia menjadi korban dan berniat mengumumkannya kepada publik."

Pangeran Charles.

Kini melalui laman Facebook miliknya, Simon mengungkapkan misinya untuk diakui sebagai putra dari Duke dan Duchess of Cornwall. Bagian dari buktinya adalah foto perbandingan anak-anaknya dengan anggota keluarga kerajaan yang disebutnya memiliki kesamaan yang mencolok.

Postingan foto terakhir Simon yang bernama tengah Charles juga mengundang komentar yang membuatnya semakin yakin jika kemiripan dirinya dengan para anggota kerajaan Britania Raya bukan sekadar kebetulan. Selain mirip Camilla, ada pula yang menyebut parasnya tak jauh dari Pangeran William hingga berbagi struktur tulang wajah dengan Ratu Elizabeth.

Simon kini "berkampanye" lewat Facebook.

Dengan nama akun @PrinceSimonCharles, Simon beberapa kali mengampanyekan keinginannya tes DNA.  Ayah dari sembilan anak ini menjelaskan kakek dan nenek angkatnya yang sempat bekerja untuk Ratu dan Duke of Edinburgh  percaya dia putra dari Duke dan  Duchess of Cornwall. “Nenek tidak hanya mengisyaratkan hal itu, dia langsung mengatakannya padaku," katanya.

Sementara itu sejak kabar ini pertama kali muncul, Pangeran Charles yang menikahi Diana pada tahun 1981, juga Duchess of Cornwall tidak pernah berkomentar. Demikian juga pihak Clarence House, kediaman resmi Charles dan Camilla.

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR