Pesawat Misterius Melayang di Halaman Rumah, Warga Carolina Mengaku Dikunjungi Aliens

Ragam

Jumat, 8 Februari 2019 | 14:30 WIB

190207135954-terek.jpg

dailymail

Seorang warga Guilford County, North Carolina, AS mengklaim memiliki bukti terbaru kehadiran UFO. Ia melihatnya  berputar-putar di langit saat tengah memotret burung di halaman belakang rumahnya. Pria bernama Bret Harrison Jones ini bahkan merekamnya. Dikutip dari DailyMail kemarin, ia mengaku tengah mengabadikan burung-burung yang biasa “mampir” di kebunnya itu saat kemudian menangkap kehadiran tamu tak diundang. 

Awalnya ia mengira benda berbentuk pil itu sejenis burung. Tapi kemudian ia melihat benda asing berbentuk silindris itu berkedip dari kejauhan. Jones pun menganggapnya pesawat komersial tapi ayah berusia 34 tahun itu kemudian menyadari jika pil metal itu sama sekali bukan burung ataupun pesawat biasa.

What's that?

Can you see it?

Pasalnya objek ini bergerak cepat keluar-masuk perimeter langit kebunnya dengan gerakan random. Saat akhirnya kembali memutar ulang rekaman burung besi ini, Jones yakin jika dirinya baru saja mengabadikan kehadiran pesawat canggih dari dunia lain. Aliens? Entahlah. Yang pasti potongan video sama yang berikutnya diposting itu telah sudah puluhan kali dilihat warganet.

Hasilnya mereka yang sepakat dengan aktivis konspirasi percaya jika pil silindris keperakan itu TR-3B atau segitiga hitam misterius yang dikenal di kalangan pemburu UFO dan aliens.  Jones mengatakan, "Aku sedang di luar, memotret dan merekam video dan foto burung. Aku sudah sekitar satu jam di luar sebelum memutuskan untuk kembali ke rumah dan saat itu aku melihat kilatan kecil.” 

Bergerak seperti cahaya.

Berkedip dan memancarkan cahaya.

Sempat mengira pesawat komersial, ia menyadari pesawat biasa tak akan bergerak random dengan cepat mirip pantulan cahaya senter yang dimainkan anak.  “Aku pun merekamnya, sekitar 10 detik dan kameraku tidak  fokus. Tapi saat diperlambat bisa dilihat benda ini berbentuk pil. Aku tidak tahu apa dan aku tak pernah melihat apa pun yang seperti itu, tidak dari planet ini” lanjutnya. 

Meski memicu komentar riuh netizen, ada juga yang memberi penjelasan ilmiah. Beberapa orang meyakininya balon cuaca Mylar. Di luar itu, rekaman seperti yang diposting Jones bukan yang pertama. “Aku pernah melihat segitiga keperakan di antara awan yang tidak bisa tertangkap perangkat kamera. Mungkin bukan seperti yang dibayangkan, bisa apa saja tapi aku juga percaya UFO dan aliens.“ Demikian di antara komentar netizen.

Well, your call?

 

Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR