Lupakan Jason Momoa, Ini Aquaman di Dunia Nyata

Ragam

Kamis, 7 Februari 2019 | 12:30 WIB

190207115332-muncu.jpg

dailymail

Sosok Poseidon alias Dewa Laut ternyata tak hanya ada dalam mitologi Yunani. Begitu pun Aquaman yang diperankan Jason Momoa, bukan sekadar isapan jempol. Setidaknya netizen kini bisa  membayangkan rupanyanya. Ini berkat hasil jepretan fotografer alam dari Marquette, AS, Devon Hains yang mengabadikan aksi nekat peselancar Allen Finau dan Daniel Schetter yang tetap membelah ombak saat Amerika dilanda polar vortex, beberapa waktu lalu.

Dikutip dari DailyMail kemarin, polar vortex sendiri merupakan fenomena alam yang membuat sebagian kawasan Negeri Paman Sam disapu suhu kutub. Jadilah meski bukan musim dingin, suhu bisa terjun bebas hingga minus puluhan derajat Celsius. Dan di suhu -30 pula duo peselancar tadi “ditemukan” Devon di Lake Superior  Michigan dengan tampilan bak Poseidon.

Wait, who's that?!

Aquaman, is that you? No? Poseidon?

Aquaman himself.

Bagaimana tidak, menembus angin yang dingin menggigit di tengah suhu freezer, Allen dan Daniel yang tak mengenakan pelindung kepala ditutupi es yang membeku. Es tak hanya membekukan helaian rambut tapi benar-benar nyaris membungkus kepala. Dianggap membahayakan, kepada Mlive, Devon memastikan  kedua Dewa Laut yang ditemuinya sudah biasa berselancar di suhu yang sangat dingin.

“Kupikir semua peselancar Lake Superior memiliki elemen tertentu dalam kepribadian mereka yang membuat banyak orang bakal menyebutnya gila.. Tapi di sisi lain ini menjadikan mereka subjek yang sangat oke untuk kamera," ujarnya. Dan soal trisula yang dibawa-bawa Finau dan Schetter, rupanya bukan properti pemotretan.

Poseidon.

Oh..

Just some surfers gods chillin..

Not for everyone..

Trisula disebut keduanya sebagai bagian dari kelengkapan  surfing di suhu ekstrem, mirip tongkat dengan daya cengkeram prima. Trisula ala Aquaman ini membantu mereka berjalan di sekitar danau beku. Hains juga memperingatkan  untuk tidak meniru apa yang dilakukan duo Aquaman yang satu ini. Ditambahkan, outfit yang digunakan pun produk khusus yang dirancang untuk suhu dingin.
 
Sementara itu, pengakuan Finau dan Schetter, perlu waktu hingga terbiasa dengan cuaca dingin. Khusus Schetter melalui akun media sosial miliknya, sejauh ini ia sudah lebih dulu mengenalkan hobi ekstremnya melalui postingan foto-foto dramatis di luar ruangan. Meski tak sesering koleganya, Finau juga beberapa kali tampil dalam pemotretan bergenre unik.

I see..



Editor: Mia Fahrani

Bagikan melalui:

BERITA LAINNYA

KOMENTAR